Pagi itu 6 orang siswa sedang berdiri ditengah lapangan SVTAP, murid-murid SVTAP yang lain hanya bisa memandangi mereka dari lantai 2 gedung. Jeonghan, mingyu, wonwoo, seokmin, soonyoung serta Chan terkenal sebagai pangeran sekolah serta pembuat masalah di SVTAP. Meskipun tidak sekelas, keenamnya selalu memiliki cara untuk membuat keributan di sekolah. Contohnya pagi ini ketika ujian tengah semester hampir selesai, mereka mengambil alih bel sekolah dan menggantinya dengan lagu BIG BANG Bang Bang Bang yang dengan suksesnya membuag seluruh guru marah.
"Yoon jeonghan. Kim mingyu. Jeon wonwoo. Lee seokmin. Kwon soonyoung. Lee chan. Kenapa kalian selalu membuat masalah seperti ini?" Tanya guru kedisplinan pada keenamnya.
"Kami hanya bosan saem, lagipula anak-anak juga stress dengan ujian kali ini" jawab anggota termuda di grup itu.
"Ide siapa kali ini? Mingyu atau wonwoo? Karena kalian berdua yang biasanya selalu berhasil mengakses komputer sekolah" Tanya Lee sonsaengnim.
"Mingyu saem..." jawab wonwoo.
"Kenapa kalian membuat masalah disaat-saat terakhir kalian disekolah ini? Apa kalian juga akan melakukannya di sekolah baru nanti?"
"Ne??? Pindah??" Ucap keenamnya bersamaan.
"Kalian tidak mendengar pemberitahuan dari kepala sekolah ketika upacara kemarin?"
"Kami membolos saem" ucap Chan dengan polosnya yang membuatnya langsung mendapatkan tatapan tajam dari kelima hyungnya.
"KALIAN!!! LARI KELILING LAPANGAN 20 KALI, LALU BERSIHKAN SELURUH WC, SEKARANG!!!!" teriakan keras itu membuat mereka segera melepas jas mereka dan melipat lengan kemeja dan mulai berlari.
"Lee chan!! Kau benar-benar" desis Wonwoo.
"Mianhae hyung, aku tidak sengaja" ucap chan.
"Keundae, kenapa kita pindah? Apa SVTAP bangkrut? Keluargamu bangkrut mingyu ya" Tanya soonyoung.
"Jika jongin hyung dengar, dia akan langsung memenggal kepalamu itu hyung. Keluargaku hanya donatur kedua, seharusnya tanya pada jeonghan hyung"
"Aku juga tidak tahu. Kalian tahu sendiri, sekarang Jonghyun hyung yang mengambil alih perusahaan dan Ren hyung yang mengatur semuanya menggantikan umma"
"Apa ada masalah dengan Zelos group?" Tanya seokmin.
"Tapi bukankah SVTAP sudah menjadi tanggung jawab Athena? Yang berarti semuanya ada dibawah kendali Ren hyung" ucap mingyu.
"Entahlah!!" Jawab Jeonghan tidak peduli karena ia tahu apapun yang dilakukan hyung cantiknya itu selalu berakibat buruk padanya.
Setelah mereka menyelesaikan lari mereka dan membersihkan kamar mandi, sekarang adalah saat yang terberat yaitu menghadapi Ren yang merupakan kepala sekolah disana. Ren sebenarnya akan menjadi pengganti ummanya, namun untuk saat ini ia mendapatkan kepercayaan untuk mengurus SVTAP.
"Bisa tidak dalam 1 bulan aku tidaj melihat wajah kalian berenam. Ini sekolah bukan tempat bermain ketika kalian bosan, terutama kau jeonghan. Kau yang paling tua diantara mereka dan kau masih bersikap seperti ini" marah Ren dengan suara yang semakin naik tiap katanya.
"Mianhae hyung"
Jeonghan memang nakal tapi dia sangat menghormati hyungnya itu, dia tidak akan pernah bisa melawannya.
"Kalian pasti tahu tentang perpindahan para siswa"
"Aniyo hyung. Itu yang sejak tadi kami ingin tanyakan. Apakah benar kami akan pindah dan SVTAP akan dibubarkan? Apa Zelos group dan Athena group bangkrut?" Tanya soonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival, Ex's And Love
RomanceSesuatu yang tersembunyi diantara permusuhan yang sudah terpendam bertahun-tahun. Kini hanya ada sebuah kesempatan, untuk memperbaiki semuanya atau justru memperburuk situasi yang ada