Introduce

3.8K 228 16
                                    

★ Pledish International High School

Sebuah sekolah internasional yang terkenal dengan seluruh siswanya yang begitu pintar seantero negeri, jika kalian berfikir mereka terdiri dari orang-orang berkacamata tebal dan cupu kalian salah besar. Mereka terdiri dari namja-namja tampan serta yeoja-yeoja cantik, beberapa dari mereka bahkan seorang model.

Di PIHS ada 6 orang yang mereka sebut sebagai pangeran PIHS, keenam orang itu adalah :

- Choi Seungcheol
Seorang namja tampan dan juga teladan, ia adalah putra pertama dari Zelos group yang merupakan salah satu grup terkaya di korea. Dia merupakan kapten basket sekaligus ketua tim musik, selain kekayaan serta ketampanannya ia juga dikenal sebagai pangeran zelos yang begitu pintar. Die terkenal dengan sikapnya yang begitu dingin pada orang-orang baru disekitarnya.

- Hong Jisoo
Orang yang tidak kalah tampan dari seungcheol, dia merupakan ketua osis di PIHS. Dia dikelilingi oleh begitu banyak yeoja, meskipun begitu hatinya telah jatuh untuk seorang namja galak bernama lee jihoon. Dia juga merupakan pewaris utama SRS hotel & resort

- Lee jihoon
Jihoon berada ditingkat 1, hanya berbeda 1 tingkat dari jisoo dan seungcheol. Dia begitu terkenal diantara para siswa sebagai produser musik untuk beberapa artis, dia juga dikenal sebagai Jihoon 'si galak' mengingat dia selalu memarahi semua yeoja yang mengelilingi namja chingunya. Putra tunggal hakim Lee yang terkenal.

- Jun
Prince china yang begitu ramah. Ia berada satu tingkat dengan jihoon, dibalik senyumannya yang ramah percayalah bahwa dia akan menghabisimu jika berani nenyentuh kekasihnya Ming Hao. Jun serta Minghao merupakan putra dari pebisnis china yang cukup berpengaruh di korea.

- Minghao
Dia adalah sang dancing machine. Dia adalah satu-satunya kandidat utama yang akan ditunjuk PIHS jika ada perlombaan dance, berada ditingkat yang sama dengan Jun setelah berhasil mengikuti tes percepatan.

- choi Hansol
Sepupu dari Seungcheol, yang juga anggota dari club musik. Keluarganya adalah pemilik perusahaan konstruktor di new york, dia berada di korea setelah sang appa mendepaknya dari rumahnya di new yorķ karena ia yang selalu berfoya-foya dan membuatnya harus menerima perjodohan dengan seorang namja berisiķ yang sekarang begitu ia cintai.

- Boo seungkwan.
Putra dari keluarga pengacara yang terkenal dengan kecerewetannya, membuatnya menjadi salah satu orang yang akan selalu ditunjuk menjadi anggota debat. Tidak akan ada yang mengalahkan diva boo dalam berbicara.

- Jang Do Yoon
Seorang pria cantik dari salah satu pejabat di korea, merupakan kekasih dari choi seungcheol dan orang yang tidak akan pernah bisa ditebak sikapnya.

Mereka sudah saling mengenal mengingat keluarga mereka yang saling mengenal dan mereka yang berada di sekolah yang sama semenjak sekolah menengah.

☆ SVT Art and Performance school

SVTAP merupakan sekolah art dan performance yang sangat bagus di korea, kebanyakan siswa disana merupakan idol maupun trainer di beberapa agensi besar di korea. Mereka terkenal dengan keberhasilan mereka dalam beberapa kemenangan di bidang lukis, dance maupun musik. Mereka juga orang-orang dengan selera fashion yang tinggi, mengingat tidak sedikit dari mereka adalah idol dan anak dari beberapa orang penting di korea termasuk artis.

- Yoon Jeonghan
Putra kedua dari Konstruktor sekaligus arsitek Athena architectur serta ibu yang seorang sutradara dan sekarang pemilik salah satu agensi aktor dan aktris besar di korea itu terkenal sebagai seseorang yang pintar dan cantik. Namun jangan salah, dibalik senyuman malaikat yang ia miliki Jeonghan dikenal sebagai murid bermasalah di sekolah. Bahkan kedua orangtuanya lelah menghadapi sikapnya yang seperti itu, hanya sang kakak yang masih mampu mengendalikan jeonghan.

- Kim mingyu
Namja bertubuh tinggi dengan kelakuan super absurd ini adalah putra kedua dari TR group dan salah satu group cukup berpengaruh di korea, ia beruntung memiliki seorang kakak laki-laki Kim Jongin yang kini sudah mewarisi perusahaan dan membuatnya bisa memilih hal yang ia sukai.

- Jeon wonwoo
Namja berwajah datar dan penggila buku ini merupakan anak dari seorang penulis sastra terkenal serta ibu yang merupakan salah satu penulis novel handal di korea, hal itu sangat berpengaruh pada wonwoo yang membuatmya jadi menyukai buku dan begitu menghargai buku.

- Kwon Soonyoung
Berisik. Mungkin itu kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan putra dari pemilik agensi besar di korea, dia sudah memiliki kekasih Lee seokmin dan satu-satunya orang yang mampu mengendalikannya.

- Lee seokmin
Putra pertama dari pasangan dokter terkenal di korea, appanya merupakan president di rumah sakit yang ia dirikan sedangkan ummanya adalah vice president dan juga dokter specialist penyakit dalam. Ia memiliki seorang adik bernama Lee chan.

- Lee chan
Magnae diantara mereka semua dan sudah mendapatkan title sebagai anak dari Yoon jeonghan, baginya hal paling indah didunia adalah ketika dia bisa mensri dengan bebas tanpa ada satupun orang yang menghalanginya.

Rival, Ex's And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang