Update!! Rencananya mau update selasa atau rabu, tapi karena hari ini om Rossi berhasil naik podium dengan susah payah di posisi ke 3. Yeayyy!!!!! jadi aku update sekarang, :)
Jeonghan membuat keributan di kediaman Yoon ketika Ren memberitahunya jika mulai sekarang ia akan pergi ke sekolah dengan seungcheol menggunakan motor, karena mulai hari ini juga Minhyun akan mulai masuk ke sekolah untuk seusianya yang juga masih berada di bawah Zelos school.
Yang membuatnya marah adalah saat Ren memutuskan dengan seenaknya kalau dia harus bersama seungcheol, sedangkan Ren akan menggunakan supirnya untuk mengantar Minhyun ke sekolahnya dan Jonghyun tidak bisa mengantarnya karena harus berangkat lebih pagi.
"Hyung! Kenapa kau memutuskannya begitu saja?"
"Memangnya apa yang salah? Rumah seungcheol juga tidak jauh dari kita, sedangkan aku harus mengantar Minhyun"
"Tapi kan aku bisa berangkat dengan yang lain. Masih ada mingyu dan wonwoo"
"Itu keputusanku, appa dan umma juga sudah setuju. Lagipula aku hanya khawatir padamu, aku tidak mau masalah yang sebelumnya terjadi lagi" ucap Ren.
Jeonghan bisa mendengar nada sedih dari suara Ren, kakaknya itu pasti sangat mengkhawatirkannya. Ia mendekati Ren lalu memeluknya erat.
"Hyung, aku tahu kau khawatir tapi aku janji hal itu tidak akan terjadi lagi"
"Pagi hyung....jeonghan" suara seungcheol membuat kedua kakak beradik itu melepaskan pelukan mereka.
"Pagi seungcheol ah. Kau sudah sarapan?" Tanya Ren.
"Ne hyung. Jonghyun hyung mana?"
"Jonghyun hyung harus berangkat lebih pagi karena kantor yang baru selalu macet jadi dia harus berangkat lebih pagi. Minhyun sayang, ayo berangkat" teriak Ren.
Minhyun turun dengan tas dipunggungnya dan bagi Jeonghan dia terlihat begitu menggemaskan.
"Pagi Jeonghanie samchon"
"Pagi sayang. Poppo"
Minhyun lalu mencium bibir Jeonghan sekilas lalu memeluknya.
"Kau siap sekolah sayang?"
"Ne samchon, Ha Neul juga akan sekolah denganku"
"Ini bekalmu sayang. Peluk jeonghan samchon dan seungcheol samchon lalu kita berangkat"
Minhyun segera mengikuti perintah Ren untuk memeluk kedua samchonnya itu, lalu mendekat kearah ummanya.
"Kami pergi dulu. Kalian jangan lupa latihan"
"Ne hyung"
"Annyeong samchon" ucap Minhyun.
"Annyeong minhyunie"
Jeonghan menyelesaikan makannya lalu mengikuti seungcheol keluar, motor sport itu sudah terparkir didepan rumahnya.
Jeonghan naik keatas motor seungcheol dan memeluk pinggang namja itu tidak terlalu erat, keduanya berangkat ke sekolah dalam keadaan hening. Sesampainya mereka di sekolah, semua orang menatap mereka. Sepertinya kebersamaan keduanya membuat semua orang terkejut, pasangan favorit mereka semenjak Junior high school kembali bersama.
Saat mereka sampai dilantai kelas mereka, anak-anak sudah kembali berkumpul didepan kelas mereka.
"Ada apa ini?" Tanya seungcheol yang membuat mereka semua segera menyingkir untuk memberikan jalan pada keduanya.
Disana, lebih tepatnya didepan kelas Do Yoon sedang berdiri dengan tubuh kotor yang dipenuhi oleh ice cream. Wonwoo berdiri didepan Do Yoon, Jeonghan tahu keduanya sedang bertatapan dan berusaha untuk saling membunuh satu sama lain sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival, Ex's And Love
RomantikSesuatu yang tersembunyi diantara permusuhan yang sudah terpendam bertahun-tahun. Kini hanya ada sebuah kesempatan, untuk memperbaiki semuanya atau justru memperburuk situasi yang ada