Ch.10

3.6K 224 6
                                    

'Wu corp' Itulah yang chanyeol lihat di depan matanya sekarang.
Ya, hari ini adalah hari pertama nya ia bekerja. Dia akan menjabat sebagai marketing disini.

"Selamat siang, boleh saya tau ruangan saya dimana?" Tanya nya pada sang resepsionis kantor.

"Boleh, mari saya antar" ucap sang resepsionis sambil mengedipkan matanya.

Bukan hal yang aneh jika banyak yang akan mengagumi chanyeol, dengan tubuh tegap atletis nya yang mengenakan kemeja serta rambut yang di angkat ke atas menampilkan kening nya yang mengkilap dan rahang tegas nya yang mampu membuat semua wanita bertekuk lutut dihadapannya. Sangat tampan.

"Jika anda butuh apa-apa panggil saja aku ne"

Chanyeol pun hanya mengangguk menanggapi resepsionis yang mengantar nya tadi. Jika dia pemilik perusahaan maka bisa dipastikan besok wanita itu akan menjadi gelandangan di jalan. Ya,dia akan memecatnya.
.
Baekhyun pun menghentakkan kaki nya menuju kelas, bagaimana tidak kedua sahabatnya menggodanya karna si naga menyebalkan tadi.

Flashback on

"Teman-teman murid baru sudah datang, dia akan masuk bersama kim songsaengnim nanti" ucap ketua kelas.

Luhan yang berada di depan tempat duduk baekhyun dan minseok pun menoleh ke belakang.

"Hey kalian tau, siswa baru yang sekarang katanya sangat tampan tapi sayang sifatnya dingin sekali seperti es"

"Kau tau dari mana?" Tanya minseok, sedangkan baekhyun hanya mengedikan bahunya tidak perduli dengan pembicaraan kedua sahabatnya.

"Dari siswi-siswi lain yang sedang bergosip" jawab luhan sambil nyengir kuda yang disambut dgn putaran kedua bola mata malas dari minseok.

Tak lama dari perbincangan mereka pintu pun terbuka menampilkan kim songsaengnim.

"Baiklah anak-anak sebelum belajar saya akan memperkenal kan murid baru di kelas ini. Silahkan masuk" ucapnya pada seseorang.

Dan taraaaaa...berdiri lah seseorang di depan kelas. Dengan sebelum nya dia mengerlingkan mata pada bangku ke-3 yang tepat diduduki oleh baekhyun disana.

"Annyeong, choneun kris imnida. Mohon kerja sama nya ya. "

Baekhyun seperti nya masih belum dalam keadaan sadar. Bagaimana tidak itu adalah namja tadi pagi yang sudah kurang ajar dan mengubah mood pagi harinya.

"Baikalah kriss, kau duduk di belakang kursi byun baekhyun."

Lagi-lagi ucapan songsaengnim tadi membuat mata baekhyun membola dengan mulut ternganga tak percaya. Benar-benar mimpi buruk byun!

Setelah di persilahkan duduk kris pun berjalan ke kursi yang telah di tentukan. Sesampainya di bangku belakang dia pun mencondongkan badannya sedikit ke arah baekhyun.

"annyeong, Kita bertemu lagi jjalbeun"bisiknya.

Jika saja tidak ada kim songsaengnim di sana sekarang mungkin namja tadi sudah habis ditangan baekhyun.
.
"Baek kenapa dia bisa mengenalmu? Bukankah dia murid baru?" Tanya minseok. Mereka saat ini sedang berada dikantin.

"Kami bertemu tadi pagi. Dan kalian tau? Dia sangat menyebalkan!"

" woah bahkan kau sudah bertemu sebelum kami."

"Dia namja tak sopan. dia selalu memanggilku jjalbeun! Jjalbeun! Jjalbeun! Bahkan dihari pertama kita bertemu. Aku membenci nya"

"Hei kau tak boleh begitu, benci bisa jadi cinta kau tau" ucap luhan sambil sibuk menyeruput bubble tea nya

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang