Ch.27

3.2K 229 24
                                    

Tok tok

Baekhyun segera berlari ketika mendengar pintu rumah nya berbunyi.

Cklek

Deg!

"Selamat siang sayaangg"

"E-eomma?"
Ya, itu adalah eomma nya chanyeol.

"Ne sayang, bagaimana kabarmu hm? Mana chanyeol?" Tanya mertuanya sambil melangkahkan kaki nya ke dalam. Sementara baekhyun masih memantung di depan pintu.

"E-ohh c-chanyeol se-sedang ke kantor eomma. Ya, ke kantor"

Nyonya park menatap baekhyun yang tak seperti biasanya. Karna biasanya menantunya ini akan menyambutnya dengan baik dan senyuman manis jika ia datang. Tapi sekarang? Baekhyun menyambutnya dengan kegugupan dan keringat. Ada apa?

"Gwenchanayo baekkie?" Baekhyun lalu mengangguk meyakin kan." N-ne eomma gwenchanayo. Eomma ingin minum apa? Biar baekkie buatkan"

"Apa saja. Asal itu buatan menantukku" ucapnya sambil mengelus rambut baekhyun "kau semakin cantik, pantas saja chanyeol betah" ucap nyonya park sambil terkekeh.

Brrrrrmmmm

"Ahh bukan kah itu chanyeol?"

Cklek

"Baekhyun"

Deg!
Astaga itu somi baru pulang fitting baju pengantinnya bersama chanyeol. dia lupa jika ada anggota baru di rumahnya yang tak diketahui oleh semua keluarganya.
Mengingat nya lagi baekhyun tersenyum miris. Dia sangat menyesal menyerahkan chanyeol, tapi.... dia tak ingin melihat seseorang menderita. Apalagi menyangkut anak kecil. Dia suka anak kecil, dan tak mungkin kan jika anak kecil itu lahir tanpa ayah? bukankah itu sangat menyakitkan? Membayangkannya saja membuat baekhyun sakit sendiri.

"Nuguya?" Tanya nyonya park. Baekhyun segera menghapus bayangannya. Ia segera menghampiri somi. "A-ahh ini... "

"Aku teman baekhyun. nama saya somi Senang bertemu dengan anda nyonya"

Baekhyun terbengong. Dia menoleh sedikit pada somi yang mengisyaratkan jika dia harus mengikuti alur nya.

"Ahhh benarkah? kukira tadi mobil chanyeol. Yasudah masuklah kalo begitu.. senang juga bertemu dengan mu. Aku mertua baekhyun"

Somi dan baekhyun pun tersenyum ada perasaan sedikit lega sebelum

"Eomma?"

Eomma nya pun menoleh dan terenyak sebentar. Tak mengerti. Bukankah barusan adalah temannya baekhyun? Dan mengapa bisa chanyeol tiba bersama dengan wanita itu?

"Chanyeol? Mobil itu mobilmu?" Chanyeol mengangguk "kau datang bersama teman baekhyun?"

Pertanyaan itu sukses membuat chanyeol dan baekhyun kaget. mereka Bingung mau menjawab apa.

"Emmm i-ituu eomma.. a-aku Yang menyuruhnya bersamasama. Karna kebetulan chanyeol pulang dan somi akan berkunjung ke rumah. Y-ya kan chanyeol?"

chanyeol menatap kecewa mendengar penuturan baekhyun. Tapi tak lama kemudian chanyeol mengangguk.

"Oh begitu. Baiklah.. kajja masuk. Eomma bawa makanan"

.

"Chanyeol" cicit baekhyun pada chanyeol yang sedang tidur memunggungi nya. "Aku tau kau belum tidur chan. Aku ingin bicara"

"...."

"Berhentilah bersikap seperti anak kecil chan! Aku istrimu!"

"....."

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang