1 tahun kemudian
"Taehyungie~ jangan jauh-jauh bermainnya ne" teriak wanita cantik di bawah pohon rindang yang sedang membereskan perbekalannya.
"Hng!"
Baekhyun lalu menoleh ke pinggir, disana suami tercinta nya sedang terlelap karna kelelahan mengajak anak nya yang masih belajar berjalan tersebut bermain.
Dia menatap mata yang terpejam itu, mata yang selalu memandangnya lembut dan memancarkan banyak kasih sayang untuknya."Aku tau aku tampan, jangan menatapku seperti itu park baekhyun" gumam chanyeol sambil bersmirk dengan mata yang masih terpejam.
Kekaguman baekhyun seakan ia tarik kembali ketika mendengar penuturan percaya diri chanyeol barusan."Ya! Percaya diri sekali-," chanyeol lalu beringsut dan menidurkan kepalanya di paha baekhyun. Tempat ternyaman untuk chanyeol bermanja manja.
"Kau manja chanyeollie! Padahal kau raksasa!" Ucap baekhyun sambil mengusap helayan rambut chanyeol yang membuat chanyeol makin terhanyut oleh setiap sentuhannya.
"Baekkie"
"Hm?"
"Kau yakin tak ingin membuat adik untuk taehyung?"
baekhyun terdiam lalu menghela nafas "Ingin, tapi mungkin tak sekarang channie"
"Wae? Taehyung sudah besar dan dia butuh teman"
"Dia masih kecil chanyeol, berjalanpun dia belum bisa. Biarkan dia menjadi kaka yang kuat dulu agar bisa menjaga adik-adiknya"
chanyeol lalu membuka mata nya ,lalu menepiskan jarak di antara mereka.
Cup
Bibir mereka telah menyatu sekarang, hanya lumatan lembut yang chanyeol berikan pada baekhyun,
Chanyeol semakin semangat ketika baekhyun membalas dengan khidmat ciuman nya. Dia lalu memasukkan lidahnya kedalam mulut baekhyun, berniat merubah suasana menjadi panas sekarang. Tanpa peduli pada siapapun yang pasti melihat mereka sampai"M-ma! P-pa pa!"
Cpkh
Dengan terpaksa dan berat hati chanyeol mengakhiri ciuman yang -hendak menjadi-panas itu jika saja tak ada taehyung yang mengintrupsi kegiatan mereka.
Sabar chanyeol!
.
Chanyeol saat ini tengah menidurkan taehyung dengan hati-hati di atas kasurnya. Sepanjang perjalanan tadi taehyung tertidur karna kelelahan.
"Tidur yang nyenyak ne, anak appa" ucapnya sambil mengusak rambut taehyung sayang dan mengecupnya. "Ekhm, romantis sekali:(" ucap seseorang yang tengah membawa secangkir teh di tangannya jangan lupakan bibirnya yang mengerucut imut disana.
Chanyeol lalu tersenyum miring mendengarnya, dia segera menghampiri istri cantiknya di pintu, "kau cemburu dgn anak mu sendiri hm?" Bisik chanyeol seduktif di telinga baekhyun membuat baekhyun merinding sendiri.
Chanyeol pun membawa teh di tangan baekhyun lalu menyimpannya di atas nakas kamar taehyung,
Hap
Chanyeol menggendong baekhyun seperti koala di depannya dengan kaki melingkar indah di pinggangnya, "mau buat adik untuk taehyung?"
Seketika mata Baekhyun melotot, "Y-ya! Andw--hhmmppt.. mmhh" ucapannya harus terpotong karna chanyeol telah menyerang bibirnya dengan nafsu yang menggebu.
"Mmmhhh.. chanhh mmhh se-mmhh sakkhh"
Cpkh
Karna mendengarkan ucapan sang istri chanyeol pun melepaskan ciuman panas nya meskipun dengan perasaan tak ikhlas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionMaafkan aku yang selalu saja menjadi parasit disetiap hubungan mu selama ini -Baekhyun Kita adalah pejuang cinta yang hebat! Percayalah semua akan baik-baik saja jika kita melewatinya bersama -chanyeol Main cast; -Baekhyun - Chan...