Flashback on
Hari ini baekhyun memutuskan utk mengantar kepergian kai ke negri kangguru. Dan mereka saat ini tengah berada di bandara
"kai ku kira ini hanya mimpi, tapi kau benar2 melakukannya"
Kai pun hanya menunduk lesu mendengar perkataaan yeojachingu nya. Jika saja bukan karna appa nya dia pasti bisa menolak utk pindah dari kekasihnya ,tetapi apa daya anak 17 th utk menentang seorang Tn. KIM yang selalu melakukan berbagai cara utk menghancurkan apapun yang menghalangi ambisi dan tujuannya. Kai menurutinya semata hanya utk melindungi baekhyun agar tak tersentuh oleh tangan ayahnya.
"Maafkan aku baek,tapi aku harus benar2 pindah kesana.ini pun demi masadepan kita nanti"
"Lalu? Hubungan kita?" tanya baekhyun dengan Air mata yang telah menumpuk di kelopak mata indah nya.
Kai pun menangkup kedua pipi baekhyun, "hubungan kita tetap berjalan baek. Aku akan tetap mengawasi mu meskipun dari jauh. Aku akan menghubungi mu setiap saat, kau percayalah padaku dan jangan pernah berkencan dengan namja lain dibelakangku,"
"Kau bisa percaya padaku kai, t-tapii apakah kau bisa aku percaya? Aku takut ucapanmu hanya bualan"
.
Dan ternyata memang benar, semua hanya bualan. kai tidak menepati ucapan dan janji manisnya. Ini sudah 5bulan kepergiannya dan kai sudah tidak pernah menghubungi baekhyun, bahkan nomor ponsel nya pun ia ganti.'Seharusnya aku tak percaya pada playboy sepertinya hikss' gumam baekhyun sambil terisak memandangi ponselnya.
.
Sudah berbulan bulan berlalu akhirnya Baekhyun pun memutuskan utk menganggap hubungannya telah berakhir dgn kai karna dia mendapat kabar bahwa kai sudah mempunyai kekasih baru di negri kangguru. Meskipun sempat drop dan hancur tapi baekhyun bertekad utk melupakan kai.Flashback off
"Kau sudah punya kekasih?"
Baekhyun pun melepaskan genggaman tangan kai, "emm"
.
.
.
"Lu, kau lihat baekhyun?"Luhan pun menggeleng," tidak chan ku kira dia bersamamu"
Chanyeol pun mengacak rambutnya frustasi, "memang, tadi dia pergi ke toilet. Tapi sampai sekarang dia blm kembali juga"
"Apa aku cari saja?"
"Ah tidak-tidak, biar aku saja lu. Terimakasih"
Setelah itu chanyeol pun memutuskan utk pergi ke toilet, tetapi ketika ia sedang berjalan maniknya menangkap 2 objek yang sedang berada di kursi sambil menautkan tangannya. Dan itu sukses membuat nya geram. tanpa berfikir dua kali
Bugh
"C-chanyeol!" baekhyun lalu berlari ke arahnya.
Chanyeol pun hendak melayangkan pukulan lagi jika Saja baekhyun tak memeluknya, "sudah chan hikss hentikan!"
kai pun bangkit dan mengelap sudut bibirnya, "apa maksudmu hyung! Mengapa kau memukulku!"
Chanyeol pun menarik kerah baju kai dan menatap geram kai,
"Dia kekasihku! Dan kau menyentuhnya!"
Kai pun tersenyum remeh, "kekasihmu? jangan bercanda hyung! bahkan aku saja belum berakhir bersamanya!"
"Tidak! dia bohong chan! Hikss " ucap baekhyun masih memeluk chanyeol Erat dgn bahu bergetar.
"Sekali lagi kau menyentuh baekhyun.. kuhabisi kau!"
.
.
.
Setelah berpamitan pada minho chanyeol pun membawa baekhyun kedalam mobil nya. Didalam mobil tak ada percakapan yang keluar, hanya deru nafas yang terdengar bersahutan. Sampai baekhyun memecah keheningan
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionMaafkan aku yang selalu saja menjadi parasit disetiap hubungan mu selama ini -Baekhyun Kita adalah pejuang cinta yang hebat! Percayalah semua akan baik-baik saja jika kita melewatinya bersama -chanyeol Main cast; -Baekhyun - Chan...