I don't wanna be adored
Don't wanna be first in line
Or make myself heard
I'd like to bring a little light
To shine a light on your life
To make you feel lovedNo, don't wanna be the only one you know
I wanna be the place you call homeBaekhyun terharu mendengar nya, mendengar alunan nada itu keluar dari mulut kris.
Mereka teleh menyelesaikan drama nya , kris memutuskan untuk bernyanyi sendiri karna selain canggung dia pun tak enak jika harus berduet dengan baekhyun di depan chanyeol.
Ya, chanyeol datang untuk menyaksikan kekasihnya. Karna drama ini di tampilkan secara outdoor dan terbuka untuk umum.
Will you see me in the end
Or is it just a waste of time
Trying to be your friend
Just shine, shine, shine
Shine a little light
Shine a light on my life
Warm me up againTerbesit rasa bersalah di hati baekhyun karna tak bisa membalas kebaikan kris yang notabene nya selalu ada untuknya.
Prokk prok prok
Riuh tepuk tangan setelah kris menyelesaikan bait terakhirnya.
Chanyeol juga berdiri dan bertepuk tangan disana."Apa sekarang kau jatuh cinta padanya?"
"Ani! "
"Bagus kalo begitu, kau ingat kan kau hanya milikku? jadi jangan macam2. "
Tsk
baekhyun pun hanya berdecak Sambil menggeleng melihat kekasih nya yang selalu berlebihan dan overprotective padanya."Penampilan mu jjang!" Ucap baekhyun pada kris yang menghampirinya sambil mengacungkan kedua jempolnya.
"Gomawo baekkie-yaa"
Balas kris sambil mengusak kepala baekhyun.
Karna sedikit tak suka melihat pemandangan di depannya chanyeol pun berdehem"Ekhm, chukkae kris. Penampilanmu bagus"
Kris segera melepaskan tangannya dari kepala baekhyun.
"E-eoh thanks chan, dan terimakasih jg telah menonton"
Chanyeol pun mengangguk sambil menautkan tangannya pada baekhyun dan sayangnya kris melihat itu.
Dia pun tersenyum miris "bahkan lengan kalian saja sangat pas"
."Ini semua gara-gara kau berengsek!" Ucap kyungsoo pada kai yang sedang mengungkung nya di dinding.
"Lalu sampai kapan kau akan mengejar chanyeol dan membohongi keluarga park hah?!"
"Sampai aku mendapatkan harta nya! Kau puas?!"
Pip
Kai pun mematikan perekam suara yang sedari tadi ia aktifkan untuk merekam semua pembicaraan mereka.
DAPAT!
"See? Lebih baik sekarang kau berkata jujur, karna aku sudah mempunyai buktinya kyung"
Cup
Lalu kai pun berlalu dari hadapan kyungsoo yang saat ini tengah menganga tak percaya.
"BERENGSEK! KAI!"
."Kau hati2 dijalan ne"
"Hm, maaf aku hanya mengantarmu sampai sini chagi"
"Gwenchanaeyo chan, aku mengerti"
Grep
Baekhyun pun memeluk chanyeol, menelusupkan wajah nya pada dada bidang kekasihnya itu.
"Saranghae chanyeollie, jangan pergi lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionMaafkan aku yang selalu saja menjadi parasit disetiap hubungan mu selama ini -Baekhyun Kita adalah pejuang cinta yang hebat! Percayalah semua akan baik-baik saja jika kita melewatinya bersama -chanyeol Main cast; -Baekhyun - Chan...