Chanyeol tidak mau kehilangan baekhyun nya, cahaya nya, malaikat nya, Dan cinta nya . apapun akan dia lakukan untuk menghabisi siapapun yang akan merebut baekhyun itu adalah janji nya.
Seperti saat ini, dia sedang membelah jalanan kota seoul bersama scooter nya.
TOK TOK
Taklama kemudian pintu pun terbuka menampilkan seorang wanita paruh baya dengan pakaian resmi.
"Nak chanyeol?"
Chanyeol segera bersujud dihadapan wanita paruh baya tadi yang tak lain adalah eomma nya baekhyun.
"Eomma, ku mohon kali ini saja dengarkan aku"
Eomma nya pun terdiam, dia sangat mengerti sekali situasi yang dialami kedua insan ini.
Lalu dia mengangkat tubuh chanyeol agar berdiri, "bangun nak. Kita bicarakan di dalam saja sebelum semuanya terlambat"
Dengan semangat chanyeol pun mengangguk.
Lalu di tarik ke dalam ruangan oleh eomma baekhyun,"sayang siapa yang da-- NAMJA BERENGSEK! APA YANG KAU LAKUKAN DISINI?! KELUAR KAU!"
Chanyeol sedikit menciut akibat sambutan yang di terima nya dari appa baekhyun.
"Yeobo, berhenti meneriakinya! tak ada salahnya kita memberi kesempatan kepada orang lain bukan? Setidaknya berikan dia kesempatan untuk menjelaskan"
"Mana baekhyun?" Tanya eomma nya ketika melihat sekeliling tak ada putri cantiknya.
"Dia sedang berada dikamarnya. Menunggu calon suaminya datang"
'Calon suami?' Batin chanyeol
' tidak! Aku harus menghentikannya'
"Aboji, eomma bolehkah aku memulai untuk menjelaskan semuanya?"
Eomma nya pun mengangguk, berbeda dengan appa baekhyun yang tersenyum mengejek nya.
"Sebelum nya aku mempunyai mantan kekasih yang bernama DO kyungsoo, dia adalah wanita yang berada di dalam video itu. Baekhyun dan dirinya pun sudah saling bertemu dan hasilnya ia tidak menerima jika kami bersama"
"Cepatlah tdk usah berteletele. Calon suami baekhyun sedang di perjalanan" ucap tuan byun sinis.
"Baiklah aboeji, setelah itu akupun mendapat pekerjaan dan itu adalah di perusahaan WuCorp yang tak lain adalah perusahaan paman kyungsoo sekaligus ayah kris. Pada hari ketika aku kesini, itu aku berniat meminta ijin baekhyun--"
Ucapan nya terhenti karena melihat baekhyun yang turun dari kamarnya.
Eomma nya Baekhyun mengajak baekhyun untuk duduk disamping nya mendengarkan semua kesalah fahaman ini ."Karna aku mendapat tugas utk pergi ke jeju selama seminggu. Dan ternyata setelah sampai disana aku di jebak oleh do kyungsoo dan sayang nya dia bekerja sama dgn noona ku. Bahkan yang mengirim kan video itupun noona ku sendiri" chanyeol hendak melanjutkan ucapannya, tapi harus terpotong oleh baekhyun.
"Lalu mengapa kau melakukannya? Kau terlihat seperti tidak dipengaruhi apapun di sana. Kau terlihat menerima nya."
'Ini saatnya' batin chanyeol
"Baiklah aku akan memberitahukan alasan nya pada kalian. Dan kumohon dengarkan. Setelah itu kalian boleh mengusirku"
"Alasan ku melakukan itu. Selain aku diluar batas kesadaran akupun sedang dalam keadaan cemas. Cemas memikirkan mu disini baek . Terlebih ketika malam terakhir aku bertemu denganmu, kau sedang bersama seorang lelaki. Bukan aku berniat mengekang hanya saja aku tak ingin kehilangan dirimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionMaafkan aku yang selalu saja menjadi parasit disetiap hubungan mu selama ini -Baekhyun Kita adalah pejuang cinta yang hebat! Percayalah semua akan baik-baik saja jika kita melewatinya bersama -chanyeol Main cast; -Baekhyun - Chan...