Tak terasa 1 minggu lagi menuju pernikahan chanyeol dan baekhyun.
Mereka berencana akan berangkat menuju bermuda dalam 3 hari lagi,"Chan?" Cicit baekhyun yang sedang berada di samping chanyeol. chanyeol hanya bergumam utk menjawab, "Hhhh aku gugup" ucap baekhyun sambil menyenderkan kepala nya ke pundak lebar chanyeol.
Chanyeol mengusak rambut baekhyun, "tidak usah gugup, semua akan baik2 saja baekkiie" lalu baekhyun pun mengangguk samar menanggapi.
"Aaaa atau kau gugup untuk malam pertama kita nanti ya baek" ucap chanyeol sambil menampilkan smirk nya.
"Ya! Dobi Pervert ! Aku tak akan mau bermalam pertamaan denganmu nanti!" Kata baekhyun mendelik sambil menyilangkan tangannya di dada.
"Oh jadi kau mau sekarang hemm?"
"Ti-Tid-ak yak! Ahahaha yak! Hentikan hahaha!"
Dan merekapun berakhir dengan chanyeol menggelitiki baekhyun sampai mengeluarkan airmata.
.
06 juni 2015
"Byun Baekhyun, apa anda menerima chanyeol Park sebagai pasangan anda? Berbagi suka maupun duka, menemani dalam keadaan sehat maupun sakit, bersama hingga maut memisahkan kalian?" Suara seorang pastur menggema diseluruh ruangan megah itu. Baekhyun pun tersenyum amat manis,
"Ya, saya bersedia."
"Chanyeol Park, apa anda menerima Byun Baekhyun sebagai pasangan anda? Berbagi suka maupun duka, menemani dalam keadaan sehat maupun sakit, bersama hingga maut memisahkan kalian?"
Chanyeol pun menoleh ke arah baekhyun yang sedang menatap nya.
"Ya. Saya bersedia" jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya dari baekhyun yang sangat cantik menggunakan gaun yang menjuntai ke bawah itu.
Setelah kedua jari manis pasangan itu terlingkar oleh cincin permata yang tentunya sangat mahal,
Suara pastur mengintrupsi"Silahkan kedua mempelai untuk berciuman"
Pipi baekhyun memerah seketika mendengar ucapan pendeta barusan.
chanyeol pun mendekat kan wajahnya ke arah baekhyunDan
Cup
kedua belah Bibir itupun telah menyatu sekarang, menyalurkan rasa bahagia dan kasih sayang yang sangat besar.
Chanyeol melakukannya dengan penuh kelembutan, dia sangat sangat bahagia sekarang karna ini adalah moment yang paling ia tunggu tunggu sedari dulu, menikahi perempuan yang sangat ia cintai setelah ibu dan noona nya.Cpkh
Prok prok prok
"Sekarang, Kau milikku byun baekhyun" Bisik chanyeol tepat di depan bibir baekhyun.
Baekhyun tersenyum dan mengangguk samar.
Suara riuh tepuk tangan mengiringi kebahagiaan mereka."Chan-mmpphh" chanyeol kembali meraup bibir tipis milik baekhyun yang sangat menggoda itu.
Ciumannya berbeda dgn sebelumnya, sekarang sedikit panas dan menuntut. Chanyeol menarik tengkuk baekhyun agar memperdalam ciumannya
Penonton yang ada disana semakin bersemangat menepuk tangani pasangan hyper ini. dan sayang nya semua itu malah membuat chanyeol bersemangat menyesap manis bibir wanita di depannya, sampai sampai dia tidak menyadari jika mereka saat ini masih dalam acara pernikahan mereka.
.
"Baby"
"Kubilang tidak chan, aku lelah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionMaafkan aku yang selalu saja menjadi parasit disetiap hubungan mu selama ini -Baekhyun Kita adalah pejuang cinta yang hebat! Percayalah semua akan baik-baik saja jika kita melewatinya bersama -chanyeol Main cast; -Baekhyun - Chan...