Ch.32

4.5K 246 24
                                    

"Eomma harus datang ne"

"Baiklah baiklah eomma akan datang dengan mertua mu. Memang ada acara apa sayang? "

"Nanti eomma akan tau sendiri. Pokonya nanti pukul 3 eomma harus sudah disini. Em em em? "

"Iya putri eomma yang cantik.  Eomma akan kesana nanti"

"Oke eomma,  aku tunggu.  Annyeong eomma saranghae"

Pip

Setelah memutuskan sambungan telpon, baekhyun pun segera menarikan lengannya di layar handphone nya.

Cara membuat kue tart

.

"Hoekk.. Hoekk"

Nafas baekhyun terengah-engah

"Makannya, jika sudah tau kau tak kuat jangan dilanjutkan sayang" ucap eomma nya sambil mengurut tengkuk baekhyun membantu baekhyun memuntahkan angin nya.

"Hikss.. mma!! "
Teriak taehyung sambil terisak ketika melihat baekhyun-eommanya- sedang terengah dan meluarkan air mata.

"Gwenchana sayang,  adik mu akan bersedih jika kau menangis" upah nyonya byun menenangkan taehyung.

Karna tak mau membuat taehyung khawatir, baekhyun berhenti lalu menatap taehyung lembut sambil tersenyum
"Benar sayang,  eomma tidak apa-apa.  Lihat eomma sekarang sudah... Ingin menggelitik taehyung lagi"

"Kyaa mma hahaha haha mma" Seketika gelak tawa keluar dari mulut taehyung, baekhyun dan nyonya byun.

.

Chanyeol saat ini sedang bersiap menuju rumahnya, setelah sebelum nya ia mampir membeli odeng dan ice cream kesukaan baekhyun.

Cklek

"Aku pul-"

"Tenge tuka hamnita.. Tenge tuka hamnita.. Talanghaneun uli appa,  tenge tuka hamnita... "

Chanyeol mematung di tempat ketika melihat taehyung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya,  meskipun dengan lafal yang seadanya tapi dia cukup mengerti apa yang anak sulung nya itu katakan.

Taehyung berhambur ke pelukan chanyeol ketika melihat appa nya merentangkan kedua lengannya lebar.

"Gomawo uri taehyungie, darimana kau berlatih bernyanyi hm? " tanya chanyeol.

Meskipun dengan keadaan rumah yang gelap chanyeol tetap bisa melihat wajah sang anak yang sedang tersenyum padanya.

Chanyeol mengernyit,  ada yang janggal disini.  Dan ah dia baru menyadari,  kemana istri nya?

"Sayang, eomma mu-"

Trekk

"Saengil chukae hamnida.. Sangeil chukae hamnida... Saranghaneun park chanyeol.. Saengil chukae hamnidaaaa~"

Itu adalah istri dan keluarga besar nya, disana ada baekhyun yang memegang kue dengan bertuliskan 'Sangeil chukae Uri park chanyeol' serta kedua keluarga nya yang sedang berdiri di samping istri nya sambil bertepuk tangan.

Kebahagiaan chanyeol berkali kali lipat sekarang,  dia tak menyangka jika keluarga besarnya mengingat hari bersejarahnya.

Baekhyun maju beberapa langkah menuju chanyeol,  "selamat ulang tahun sayang, semoga tuhan selalu memberkati dan semoga apa yang selalu kau inginkan akan di dengar oleh-Nya" baekhyun menatap lembut chanyeol yang sedang mengusap rambutnya lembut "jja, sekarang kau sebutkan keinginanmu lalu tiuplah lilinnya. Tanganku pegal! " ucap baekhyun merajuk sambil mempuotkan bibirnya.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang