Ch.12

2.7K 213 13
                                    

Prang!

"Eoh"

"Baekhyun! Kau tidak papa nak?"

"A-ani eomma, hanya gelas saja yang terjatuh"

'Ada apa ya?semoga chanyeol baik2 saja'
.
Kyungsoo menyeringai licik di depan seorang lelaki yang sedang tergeletak tak berdaya di ranjang king size nya.

"Wanna play honey?" Tanya nya entah pada siapa karna sudah jelas hanya mereka berdua yang berada disini sekarang.

"Kau akan menjadi miliku lagi chanyeol, Dan kau tau? Kakak mu yang bodoh itu yang membantu ku untuk merebutmu dari baekhyun!" ucapnya sambil melepas satu persatu kancing chanyeol.

"Nghh"

"Sepertinya kau sudah sadar chaniie"

Chanyeol pun mengernyit sambil memegang kepala nya, "kyungs-AKH"

Kyungsoo langsung beralih memegang dan mengusap kepala chanyeol. "Tenang lah channie, kau istirahat saja ne?"

'Tinggal tunggu reaksinya sayang'
.
.
Luhan dan minseok hari ini di buat bingung oleh baekhyun.
Pasalnya selama beberapa hari ini dia tidak berbicara kepada siapapun, dia hanya memandangi handphone nya yang tak kunjung berdering.
Baekhyun sendiri pun tak mengerti kenapa chanyeol nya tidak menghubungi nya selama 4hari ini.

'Mungkin nanti'
'Mungkin dia sibuk'
Itulah yang selalu baekhyun katakan pada dirinya sendiri untuk meyakinkan.

"Baek, kau bisa cerita pada kami jika kau mau" ucap luhan yang menempatkan dirinya disebelah Baekhyun.

Baekhyun menggeleng dan tersenyum tipis. "Tidak lu, dia hanya sedang sibuk"

Minseok yang sudah tak tahan pun mengangkat dagu Baekhyun, "lihat aku baek! Kau tak bisa pura2 kuat di depan ku!"

"Mian sokkie, tapi aku tidak apa2. Sudah ya aku pulang. Annyeong"

Baekhyun pun melenggang pergi. Dan ditatap lirih oleh teman2 nya.
.
Setelah pulang dari sekolah akhirnya baekhyun sampai di toko langganan nya bersama chanyeol.

Dia akan memesan sesuatu disini.

"Ajushhi, bisa aku memesan untuk hadiah hari jadi disini?"

"Ne tentu nona, kau ingin memesan apa?"

Baekhyun terlihat menimbang-nimbang. "Aku ingin yang berbeda ahjussi"
.
"Kau tak bisa kemana mana chanyeol!"
Teriak kyungsoo pada chanyeol yang sedang mencoba keluar dari hotel nya.

"Kau telah menodai ku dan kau harus bertanggung jawab!"

Chanyeol masih bersikeras membuka pintu dan kaca yang ada disekeliling nya.

Dia pun berdecih, "aku sama sekali tidak menikmatimu. Aku melakukannya hanya terpaksa!"

"Baiklah terserah saja. Yang penting sesudah dari sini kita akan melangsungkan pertunangan atau bahkan pernikahan!"

Plak!

Habis kesabaran chanyeol sekarang
"Apa yang kau katakan jalang!"

"Kita akan menikah"

"Kau mau ku tampar lagi!"

"Silahkan saja, itu tidak akan membuat semuanya berubah. Segera ucapkan selamat tinggal utk kekasihmu" final kyungsoo dengan senyum meremehkan.
.
"Baek, kau sudah lebih baik? Kekasihmu sudah kembali?"

"Belum kriss. Besok dia Baru akan kembali. Aku mencoba berfikir positif saja utk sekarang. waeyo?"

Kris pun menggeleng, "emm aniyo baek. Syukurlah klo begitu hehe"

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang