Setelah acara lamaran d jeju beberapa hari yang lalu. Pasangan berbeda tinggi itupun semakin lengket saja.
Seperti sekarang, mereka tengah menonton acara televisi bersama dengan si namja merangkul pinggang kekasih nya yang sibuk memakan strawberry."Chagiya, berhentilah makan strawberry"
Hening ,tak ada sebuah jawaban dari si tersangka.
Karna jengah chanyeol pun membawa mangkuk strawberry itu dari pangkuan baekhyun.
Sang empu pun tentu murka padanya.
"YA! PARK DOBY CHANYEOL! KEMBALIKAN STRAWBERRY KU!"
"ANDWAE! KAU MENCUEKKI KU JJALBEUN!"
Baekhyun mendengus kesal lalu mendelik ke arah chanyeol.
"Apakah strawberry ini lebih menarik dari padaku eoh?" Tanya chanyeol.
Baekhyun pun mengangguk dengan antusias, "tentu saja! Mana kemarikan!"
"Popo"
"Ishhh park chanyeol, cepat kembalikan strawberry k--mmphhh"
Karna gemas sendiri chanyeol pun meraup bibir tipis baekhyun tanpa permisi,
Baekhyun yang shock pun membulatkan matanya, lalu memukul dada bidang chanyeol karna ciuman yang kekasih nya itu berikan membuat ia kehabisan nafas.
Cpkh
Setelah dengan tidak sopannya mencium baekhyun, chanyeol pun nyengir kuda sambil menghapus jejak saliva nya di bibir baekhyun.
"Mencium ku saja susah, bagaimana nanti kalau ku suruh melayani ku sampai pagi?"
"Ya! Jangan bermimpi kau park"
"Dasar istri durhaka" gumam chanyeol pelan.
"Aku mendengarmu tuan park!"
Ting tong
Suara bel apartemen chanyeol pun berbunyi.
Baekhyun segera turun untuk membuka kan pintu, namun lengannya di tahan oleh chanyeol
"Biar aku saja chagi" ucapnya sambil memberikan mangkuk strawberry pada baekhyun.
Chanyeol pun berjalan menuju pintu
Cklekk
"ANNYEONG NAE DONGSAENG! APAKAH ADIK IPARKU DISINI?!"
Jika saja itu bukan kakak satu2 nya chanyeol mungkin dia sudah menendang yeoja itu ke segitiga bermuda agar tak kembali lagi.
Bagaimana tidak? Datang2 sudah berteriak seenaknya, masuk tanpa permisi pula."Ya! Noo-YA!YA!"
Teriak chanyeol ketika noona nya masuk tanpa permisi tanpa menghiraukannya.
Chanyeol pun mengacak rambutnya frustasi "aaarrrggghh mengganggu saja!"
"Aaaaaa Uri baekhyunnie sedang santai eoh?"
Ucap yoora yang telah menempatkan dirinya di sebelah baekhyun.
Baekhyun pun membenarkan posisi duduknya
"Ah ne eonnie, kenapa datang kesini tak memberitahu kami?"
Yoora pun menyeringai, "ooo apa kedatanganku mengganggu aktifitas kalian? Memang sudah sampa--"
"Ya! Noona, jangan mengotori fikiran baekhyun ku!" Ucap chanyeol yang tiba2 datang lalu menutup telinga baekhyun.
Yoora pun mencibir, "dasar dongsaeng durhaka! Aku belum selesai bicara pabo!"
Baekhyun pun menarik lengan chanyeol yang menutupi telinga nya, "maksudku jika noona ingin datang kesini, aku bisa menyiapkan dulu makanan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionMaafkan aku yang selalu saja menjadi parasit disetiap hubungan mu selama ini -Baekhyun Kita adalah pejuang cinta yang hebat! Percayalah semua akan baik-baik saja jika kita melewatinya bersama -chanyeol Main cast; -Baekhyun - Chan...