Chapter 33 (SBM) LOVE

4K 253 3
                                    

Prilly terkejut melihat hadiah yang dibawa oleh itte.

"Ini dari kalian"tanya prilly sumringah.lalu ia memakai sling bag yang di bawa itte tadi.

prilly terlihat sangat menyukai sling bag berwarna hitam dengan hiasan berbentuk mickey mouse di tengah nya persis seperti ini.

prilly terlihat sangat menyukai sling bag berwarna hitam dengan hiasan berbentuk mickey mouse di tengah nya persis seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bukan,ini dari seseorang yang sangat mencintai lo!!"jawab salsa.

prilly mengerenyitkan dahi nya heran.orang yang sangat mencintai nya?Namun bukan dari kedua sahabat nya ini.

"dari bunda?"

"bukan prill,pokonya gak penting sekarang lo tau,nanti juga lo bakal tau."

"mending sekarang kita langsung cabut aja gimana?udah jam 7 nii!!"ajak itte.tak lama mereka pun bergegas pergi ke tempat tujuan nya.mereka mengendarai mobil milik prilly.

"biar gue yang bawa mobil nya!!"saut itte mengambil kunci mobil dari tangan prilly.prilly hanya tersenyum lalu masuk.

***
"Lii..udah deh biar gue sini yang ngerjain ini,lo siap-siap aja nape sih!!"kata kirun hendak mengambil ribuan kelopak bunga mawar di tangan ali,namun ali langsung menjauhkan nya dari kirun.

"udah gak apa-apa,gue pengen ngehias tempat ini dengan cara gue sendiri,lagian gue udah siap lo mendingan bantuin kevin deh sono di gazebo!!"balas ali kembali menaburkan bunga-bunga itu.

kirun memutarkan bola matanya malas lalu mendengus.

"yaudah deh,gue kesana yaa..lo jangan lama-lama nanti mereka keburu dateng!!"kirun pun berlalu saat mendapat anggukkan dari ali.

beberapa lama kemudian,ali pun telah selesai menghias tempat itu dengan cara nya sendiri.ali tersenyum sambil mengedarkan pandangan nya ke sekeliling tempat itu.

lalu pandangan ali terhenti pada sebuah mobil yang sangat ia kenal telah sampai di ujung jalan.sontak ali langsung berlalu meninggalkan tempat itu.

"sampeeee!!"ucap itte girang.

prilly mengedarkan pandangannya ke sekeliling tenpat itu.tiba-tiba raut wajah nya berubah kaget namun terlihat sedikit kesal.

"pantai!"satu kalimat yang keluar dari mulut prilly dengan nada pelan namun kasar.

itte dan salsa yang mendengar kata-kata prilly langsung menoleh menatap nya.

"gue udah bilang gue gak mau ke pantai tee?saa?"kata prilly lemah.

"prill,kenapa?gara-gara masa lalu lo?prill udah deh lo lupain aja masa lalu itu,prill lo sama ali udah baik-baik aja kan?jadi buat apa lo masih nyimpen kenangan pahit lo!!"balas itte.

"iya prill,lagian malam ini gak akan lagi terjadi kaya malam masa lalu lo itu.mulai detik ini lo bakal balik suka sama pantai sekaligus pantai ini bakal jadi tempat sejarah lo sekarang dan ombak-ombak bakal jadi penggiring lo pada kebahagian lo sekarang jugaa,mereka yang dulu jadi saksi buat kesedihan dan luka lo,sekarang mereka bakal jadi saksi cinta dan kebahagian lo!!"tambah salsa.

STAND BY METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang