Saat memasuki universitas memang banyak yang memandanginya karena aneh . seantero sekolah emank udah tahu si enisa sering sendiri kalau tidak ada sahabat nya itu . " kebiasaan banget sih orang – orang kampus ngeliatin kita kayak kita artist aja ," ujar hany kesal " udahlah cuekin aja ni ," kata enisa tanpa mereka sadari saat mereka sedang memasuki kelas mereka ada beberapa cowok senior yang sedang duduk di depan kelas mereka . " cewek cupu ," panggil salah seorang cowok yang ada di sana kakak senior yang bernama prisma andreana dinata cowok yang hobbinya njelekin orang dan dia play boy banget . si enisa cuek hanya bisa memandangi mereka tajam walau cowok cowok sedang tertawa ke arahnya . " jangan di denger bisikan ghaib tuch ," kata hany si ernisa tertawa kecil mendengar celetuk temanya tersebut .
" loe itu kayak nya keterlaluan dech udahlah salah apa sich dia loe ejek cupu cupu itu," ujar vino arya jagad kusuma
" habis gemas juga ci cewek kayak dia di deketin cowok , di goda cowol. Dingin ya minta ampun cupu cupu tapi galak ," kata prisma
" mungkin dinginya ke cowok 2 mungkin punya masa lalu kelam mungkun dengan hubunganya dulu dengan pacar atau mantan," tebak revi syahendra wiraguna
" wonk dia belum pernah pacaran kok ," kata prisma semua teman 2 di sana terkejut " dari mana loe tahu loe?" tanya vino " gue tanya temen sekelasnya banyak cewek 2 yang ngosipin dia ," kata prisma " kayaknya loe pengen tahu dia dech loe tertarik," tanya revi heran si prisma melotot ke arah teman 2 nya .
" gila loe sama cewek cupu kayak gitu gak mungkin banget," bohongnya padahal dalam hatidan pikiranya penasaran banget tentang sesosok gadis itu .
" cowok – cowok di depan sana tuch ya kadang ngeselin selalu membicarakan loe ," geram hany " sudahlah ni biarin aq juga gak mempermasalahin koq ," kata ernisa
" dosen kita hari ini gak masuk," kata elvian chandra jaya si ketua kelas " asik donk hihi gue mau ke tempat pacar gue ah,"ujar farah lidya mahendra temen sekelas ernisa yang hobbi nggosip dan centil banget .
" gue ikut donk siapa tahu ada yang mau jadi gebetan gue hihi ," centil viviana yerisa bella.
" loe mau ke perpust gak nis aq mau pinjam buku nich ," tanya hany " gue pengen ke kantin aja dech ," ujarnya " sendirian gak apa 2 nich ," cemasnya " gak apa 2 udah biasa tenang aja," senyum si ernisa . lalu hany meninggalkan dia di kelas .
Tiba – tiba ada yang menuju ke arah bangku ernisa " loe si cupu ernisa itu ya yang selalu dingin ke orang 2 itu ," ujar teman sekelasnya elvian si ernisa bangkit dari kursi dan meninggalkanya tanpa menjawab omongan cowok itu membuatnya terkejut . " itulah si cupu el percuma loe mau nagapain dia gak bakal dia peka lagian loe mau apa ganggu dia sich," ujar vanita adriana ningrat
" ya kan kita temen sekelas apa salahnya kita deketin dia kenapa gak pernah gabung sama kita apalgi kerja kelompok dari dulu ," ujar elvian
Saat ernisa berjalan menuju kantin tanpa ia sadar ada cowok yang mengikutinya . " kok kayaknya ada yang ngikutin gue ya?" heranya dalam hati walau banyak yang memandanginya ia hanya cuek dan memasang heatseat untuk mendengarkan musik ." kenapa ci mereka hobbi banget nglihatin gue kayak ada yang aneh aja," kesalnya dalam hati sambil memandangi mereka dengan tatapan galaknya . dari tadi ia tidak sadar si cowok memperhatikan gadis itu dan tersenyum geli melihat dia menatap galak ke orang – orang di sekitarnya .
" ternyata lucu juga nich cewek walau aneh dan dingin , tapi kayaknya dia cantik juga mungkin kalau aq bisal iat dari deket ," ujar si prisma masih memandanginya lekat – lekat .
Sesampainya di kantin si ernisa memesan makanan dan minuman dan ia terkejut karena saat ia duduk di tempatnya ada seorang cowok sambil tersenyum aneh kepadanya .
YOU ARE READING
THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRL
Romancebanyak yang menganggap cewek cupu gak bisa apa 2 . lemah , paranoid , gak cantik , aneh tapi di balik kekurangan nya dia memiliki kelebihan yang tidak di miliki cewek 2 yang menganggap dirinya gaul di luar sana jadi ini tentang kisah cinta seorang g...