TAKUT

368 13 0
                                    


" hei lepaskan temen gue donk ," geram hany " lepasin ," ujar lindsey mereka di cekal oleh teman teman vandy akhirnya mereka di bawa di ruangan kosong . " mau apa loe vand ganggu gue lagi gak cukup gak puas," ujar ernisa sambil menangis . lalu mereka di ikat di tempat tersebut perasaan ketiga gadis itu buruk . si vandy mendekatkan wajahnya ke arah ernisa berniat untuk mencium nya . " hei apa- apaan loe jangan sentuh sahabat gue," bentak hany " tolong tolong," si lindsey berteriak namun dia di tampar oleh sahabatnya vania . " loe cewek bitch diam kalau gak pengen gue sakitin lagi," ancamnya " yang bitch itu loe ," geram ernisa tiba - tiba pintunya di buka oleh seseorang yang membuat mereka terkejut .

" sedang apa kalian di sini ," si alex terkejut meliha ke arah ernisa dan yang lain dalam kondisi terikat dan menangis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" sedang apa kalian di sini ," si alex terkejut meliha ke arah ernisa dan yang lain dalam kondisi terikat dan menangis . " kalian cepat ke kantor saya atau mau di keluarkan aku bilang sama ketua dan pemilik kampus ini ," bentak alex lalu ia memukul vandy hingga tersungkur ke lantai . " jangan kau berani sentuc dia lagi," geram si alex lalu alez melepaskan ikatan itu . " kalian gak apa - apa kenapa ? " kenapa kalian jadi begini ," tanyanya dia menatap ernisa juga khawatir dan ernisa lalu pingsan .

di uks

ernisa membuka matanya perlahan - lahan dan melihat ada dosen itu dan teman - temanya di sampingnya . " kamu gak apa - apa," cemasnya sambil membelai rambut gadis itu dengan sayang . " hentikan pak lagian saya murid bapak," dinginya " loe gak apa - apa kan nis gue cemas tadi ," kata hany " loe juga di tampar ama temenya vandy itu kan apa baik baik aja," tanya ernisa " udah gue kompres kok lagian gak keras- keras amat," senyumnya .

di kantin prisma and the group sedang ngumpul - ngumpul .

" eh katanya vandy and the group sedang di marahi habis - habisan tuch gara - gara gangguin sich cupu untung ada dosen nya yang melihat ," ujar farah " aneh ya vandy seleranya malah sama  si cupu yang gak banget itu ," kata viviana tanpa mereka sa...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" eh katanya vandy and the group sedang di marahi habis - habisan tuch gara - gara gangguin sich cupu untung ada dosen nya yang melihat ," ujar farah " aneh ya vandy seleranya malah sama  si cupu yang gak banget itu ," kata viviana tanpa mereka sadari si prisma mendengarnya . " loe kenapa pris?" heran revi si prisma menghampiri farah dan viviana . " dimana dia sekarang si ernisa," tanyanya dengan dingin " didi uks tadi dia pingsan di gendong dosen inggris itu," jawab farah sedikit takut dengan tatapan tajam dan  ucapan dingin cowok itu . si prisma berlalu .


THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRLWhere stories live. Discover now