ERNISA POV
sesampainya di sebuah cafe
" loe mau pesen apa nis ?" tanya alex " gue pesen iga sapi panggang pedas , es smoothies cklt keju dan pancake alpukat ," ujarku lalu alex memesan makanan dan minuman setelah itu kembali duduk di sampingku " udah berapa lama kamu pacaran dengan nya ?"tanya alex " baru beberapa minggu ," kataku " loe yakin dengan pilihan loe ?" tanyanya " nich orang maunya apa sih tanya jawab tanya jawab melulu males gue ," batinku lalu hpku bergetar ada xmx
ernisa bibi dan paman mau bicara kamu sudah selesai kuliah belum
by bibi ani
iya bi ini lagi on the way
by ernisa
" oh ya gue habis ini mau langsung pulang ada urusan keluarga ," ujarku si alex hanya mengganggukan kepala ada raut kekecewaan di hatinya .
di rumah prisma
setelah ia berganti pakaian ia duduk bersama ibu dan neneknya lalu pembicaraan serius di mulai . " nak umurmu kan udah 24 tahun ibu ingin kamu cepat nikah dan ibu ingin menikah kan anak sahabat ibu itu ," ujar nyonya diana perkataan ibunya itu sontak seperti suara petir di siang hari . " kenapa harus di jodohkan si mah lagian prisma juga sudah punya pilihan sendiri ," katanya " kenapa kamu gak ngenalin dia ke mamah ?" mamah pengen kenal siapa dia dan keluarganya?" ujar nyonya diana " pokoknya sekali prisma gak mau ya gak mau tenang aja prisma akan ngenalin ke mamah besok kalau perlu ," lalu prisma kembali ke kamar " prisma ya ampun anak itu tidak berubah sama sekali apa lagi sejak dia tidak tinggal di rumah ini dia jadi tambah liar diana ," ujar nenek viona nenek prisma , ibu diana .
sesampainya di rumah dan setelah alex mengantarkan aku dan aku mengucapkan terimakasih lalu ia berlalu dan aku mengetuk pintu . " sepertinya ada tamu dech kayaknya ada mobil juga di halaman ?" batinku lalu bibi ani membuka pintu dan memeluk ku . " ya mapun bibi kangen sama kamu ernisa bibi ada sesuatu yang gue pengen omongin dan ada sesuatu yangi ngin bibi tunjukan ," ujar bibi ani dan saat ku langkahkan kaki menuju ruang tamu aku melihat seorang ibu ibu dengan seorang cowok yang tidak asing bagiku .
" ernisa ," wanita itu berdiri melihatku tidak percaya aku masih bingung tak mengenal siapa orang ini dan aku terkejut melihat cowok itu lagi di sini sambil tersenyum jahil . " anda siapa ya ?" bi ini ada apa sih bik ?" bingungku paman dan bibiku hanya saling pandang harus cerita dari mana takut dengan kebenaran dan kejutan ini malah tidak membuat ku senang . lalu bibi ku menceritakan semuanya dan aku terkejut . aku mulai tak percaya dengan semua ini dia adalah ibuku yang selama ini meninggalkan ku dan menikah lagi dengan orang lain tanpa menjenguk ku sama sekali . dan hari ini ia datang kemari untuk apa ? ibuku menghampiriku ingin meraihku ke dalam pelukan nya . " kenapa ibu kesini bukan kah ibu yang telah melantarkan ku untuk apa kesini ," emosiku tidak stabil penyakitku mungkin kumat lagi aku marah dan menangis histeris membuat paman dan bibiku menenagkan ku hingga aku terjatuh tak sadarkan diri.
yang ku lihat kini hanya ruangan bewarna putih dan aku tahu aku ada di rumah sakit . dan saat aku membuka mata malah si cowok itu yang ada di sampingku . " kenapa loe di sini mana paman bibi ?" tanya ku " lagi sama dokter dan ibuku , lagian loe kan adik gue walau adik tiri jadi wajarlah gue disini ," pedenya ingin aku mencongkel mata orang ini aku masih kesal dengan dia dan ibuku , dan ayah ku .
aku menangis lagi " hei loe jangan nangis gue tahu perasaan loe ayah dan ibuku juga cerai walau pun aku saat itu tidak mau menerimanya tapi aku harus menerima kenyataan kalau mungkin itu yang terbaik ," ujarnya kata katanya membuat aku semakin tidak paham " loe gak tahu apa apa gue dari kecil bersama paman dan bibiku ibu dan ayahku tidak peduli lagi,' aku semakin emosi tak terkendali .
di kamar prisma
" kenapa xmx gue gak di jawab jawab ya gue jadi merasa gak enak ?" heran prisma lalu xmx ke teman teman gue .
ernisa bareng loe gak
by prisma
ernisa katanya ada urusan keluarga jadi pulang duluan
by hany
YOU ARE READING
THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRL
Romancebanyak yang menganggap cewek cupu gak bisa apa 2 . lemah , paranoid , gak cantik , aneh tapi di balik kekurangan nya dia memiliki kelebihan yang tidak di miliki cewek 2 yang menganggap dirinya gaul di luar sana jadi ini tentang kisah cinta seorang g...