DOSEN MENYEBALKAN

749 19 0
                                    


Si ernisa lalu pergi ke tempat lain yaitu di mushola kampus kebetulan di sana sepi jadi ia bisa bebas tanpa gangguan seorang pun .

Dia membuka laptop nya sambil menulis sesuatu ya dia suka menulis novel dan cerita jadi dia mengisi waktu luangnya dengan membuat novel dan cerpen . dia tidak tahu kalau dari tadi ada seseorang yang mengawasinya . " jadi loe cewek yang katanya di bicarakan seluruh universitas ini ya," tanya cowok yang umurnya 26 tahun dan walau tampan tapi dia lebih tua dari si ernisa dan pakaian yang di kenakan cowok itu yang keliatan rapi dan membawa buku untuk mengajar dan ccowok itu adalah dosen di tempatnya belajar . si ernisa tahu itu ia hanya cuek dan masih berkutik di laptopnya .

" kau dengar apa yang ku katakan miss atau kau ingin saya menemui wali dosen mu ," ujar si cowok tersebut yang bernama Alex andriano surtajayadi cowok keturunan inggris – indonesia . si ernisa kaget si dosen ini mengancamya padahal dia tidak salah apapun lalu ia menatap dosen itu dengan jutek . " bapak mau mengancam saya sebenarnya saya tidak melakukan apa – apa dan untuk apa bapak mengobrol dengan saya," dingin nya " nich anak memang sulit di ajak bicara," geram dosen tersebut .

" iya saya cewek cupu yang selalu di bicarakan seluruh warga sekolah di sini ," ujarnya sambil menatap tajam ke arah dosen nya itu. Si dosen tertawa mendengar celoteh muridnya tersebut . " tidak di sangka loe orangnya lucu juga," ujarnya masih berwajah sok gantengnya hampir membuat si ernisa itu deg deg an setengah mati harum aroma parfum nya yang menyengat membuat hidung gadis itu seperti sesak napas . " brengsek nich dosen gak pergi – pergi ," geramnya dalam hati . ia harus menahan amarah karena ia tidak ingin semua orang tahu penyakitnya sebenarnya .

" emank bapak tidak ada jadwal mengajar ?" apa bapak berencana bolos ?" curiganya yang masih berkutat di laptop tiba – tiba si dosen mengambil paksa laptop milik gadis itu karena penasaran . ia heran mengapa gadis itu tidak menatap orang yang sedang bicara padanya . apakah gadis itu tidak memiliki sopan santun terlebih dengan dosen nya sendiri.

Alex terkejut saat melihat apa yang sedang di lakukan gadis itu dengan laptopnya sedari tadi ternyata ia membuat novel dan cerpen saat ia sedang tidak ada kuliah atau waktu luang . " bapak suka mengintip apa yang orang lain lakukan tenang saja pak saya tidak membuka hal – hal negatif saya hanya membuat sebuah novel dan cerita ," dinginya . alex masih memandangi gadis itu yang mulai bicara padanya dan ia masih terkejut lagi ia tidak marah dan melawan . lalu ia mengembalikan laptop tersebut . " sepertinya saya sudah salah sangka dan apakah kamu tidak bersama teman – teman mu yang lain ," ujarnya sok ikut campur " teman saya lagi di perpus ," ujarnya singkat .

 " oh ya kamu jurusan bahasa inggris kan kelas A siap siap saja karena aq akan menjadi dosen bahasa inggris mu yang baru ," senyum alex lalu meninggalkan ernisa untuk melanjutkan mengajar di kelas lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 " oh ya kamu jurusan bahasa inggris kan kelas A siap siap saja karena aq akan menjadi dosen bahasa inggris mu yang baru ," senyum alex lalu meninggalkan ernisa untuk melanjutkan mengajar di kelas lain .

" ih ogah banget kalau dia jadi dosen baru di kelasku ya Allah gimana nich ," ernisa mengoceh sendiri .

loe di mana nis

by hany

gue di muskam nich loe masih di perpust aq ke sana ya

by ernisa

ok buruan

by hany

lalu ernisa meninggalkan muskam menuju ke perpust tanpa ia sadari ia di awasi oleh seorang pria dari tadi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

lalu ernisa meninggalkan muskam menuju ke perpust tanpa ia sadari ia di awasi oleh seorang pria dari tadi .

THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRLWhere stories live. Discover now