ernisa terkejut dengan pernyataan yang barusan di katakan oleh cowok itu tapi ia juga tidak dapat menolak nya karena dia juga mulai menyukai kehadiran cowok tersebut.
lalu gadis itu menganggukan kepalanya sebagai tanda ia setuju dan menerima menjadi cewek nya . lalu prisma memeluk gadis itu erat ia tersenyum lebar dan membisikan sesuatu di telinga gadis itu . " makasih kamu mau membuka pintu hatimu untuku selamanya hanya kamu milik ku seorang dan hanya kamu satu satunya wanita di hatiku ," lalu ia mengecup kening gadis itu lembut dan lama . ernisa hanya tersenyum dan menunduk malu wajahnya juga merona merah karena banyak orang iri melihatnya . tanpa sadar alex yang ada di sana melihat itu semua dan wajahnyab erubah menjadi kecewa karena gadis yang di incarnya kini telah menjadi milik orang lain .
esoknya di kampus
ada yang aneh kali ini teman teman nya telah meninggalkan dia dengan prisma . biasanya selalu berangkat bareng kali ini ia di tinggal dan waktu bangun tidur ia melihat tidak ada siapapun di apartemenya entah kemana perginya sahabat sahabat nya itu.
prisma juga tampak aneh padahal tadi malam dia mesra dan perhatian sekali hari ini ia terlihat cuek dan dingin . " loe sakit ya pris?" tanya ernisa si prisma berusaha menahan tawanya gara gara pertanyaan itu padahal ia berusaha bersikap cuek karena ingin memberikan kejutan padanya bukan karena dia sakit . " haha gadis ku ini , tapi aku harus menahan tawaku ini karena kamu sayangku ," batin ya sambil melirik gadisnya di sampingnya itu.
" lihat tuh vi gadis cupu itu sekarang tamabh lengket aja dengan pangeran idolamu ," kata farah " bener ini sungguh tidak bisa di biarin lagi nich gue geram melihatnya ," kesal viviana .
di sepanjang mata pelajaran ini ernisa merasa heran mengapa teman temanya ini tidak mengobrol seperti biasanya saat ia bertanyapun hanya di tanggapin dengan dingin apa mungkin dia melakukan kesalahan dan ernisa tak tahu apa kesalahanya itu. " lihat tuch gadis cupu itu kayaknya bertengkar dengan temanya dech ," bisik vanita " biarkan saja hancur gak punya temen orang kayak dia mana mungkin sih mau jadi teman nya ," bisik viviana hany dan lindsey yang mendengarnya jadi gerah ingin mencabik cabik mulut mereka tapi ini demi kejutan ulang tahun sahabatnya itu ia harus bersabar.
seusai mata kuliah
" kita duluan ya nis ntar ketemu di apartemen ada sesuatu pokoknya ," kata lindsey " dach ," kata hany meninggalkan gadis itu begitu saja. ernisa menjadi sedih ada apa gerangan dengan mereka dan prisma dia mengirimi sms kepada cowoknya juga tidak di balas. tiba tiba ia berpapasan dengan alex. lalu alex memintanya untuk menuju ke ruanganya bersama dia ada sesuatu yang ingin di katakanya. " tapi saya masih ada urusan pak," kata ernisa " tolong hanya ini permintaan saya ini ada hal penting yang harus saya bicarakan kepada kamu," katanya
" ini buat mu ," si alex menyerahkan sebuah bungkusan kado untuk nya
" apa ini pak ?" heranya " selamat ulang tahun maaf kalau hanya ini yang bisa saya berikan semoga kamu suka." ucapnya ernisa sampai lupa kalau hari ini ia ulang tahun . " terimakasih pak kalau begitu saya keluar dulu ," lalu gadis itu berlalu dan alex hanya membiarkanya pergi sebenarnya ia ingin mengungkapkan perasaanya pada gadis itu tetapi ia mengurungkan niatnya lagi pula dia telah memiliki cowok yang lebih baik darinya .
YOU ARE READING
THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRL
Romancebanyak yang menganggap cewek cupu gak bisa apa 2 . lemah , paranoid , gak cantik , aneh tapi di balik kekurangan nya dia memiliki kelebihan yang tidak di miliki cewek 2 yang menganggap dirinya gaul di luar sana jadi ini tentang kisah cinta seorang g...