di kamar ernisa tidak dapat melupakan kejadian saat di sekap oleh vandy , di tolong dosen aneh itu dan terakhir ciuman di kening oleh prisma itu . hidupnya seakan hancur dan menyesal bertemu dengan mereka . dia lalu mengerjakan tugas dari pada stress memikirkan masalah itu tapi ia juga takut jika berhadapan dengan vandy lagi .
di kampus setelah mata kuliah prisma selesai
" hei pris setelah ini mau kemana jalan yuk ," ajak viviana " gue ada urusan," kesalnya " urusan apa boleh tahu," si viviana semakin gemas" bukan urusan loe lagi sorry gue pergi dulu ," si prisma meninggalkan dia yang sedang kesal karena kelakuan cowok itu .
lalu di kantor alex dia sedang memikirkan gadis itu entah kenapa ia kecewa saat di uks memanggil cowok yang bernama prisma yang waktu itu pernah menghajarnya . " apakah mereka memiliki hubungan yang dekat," heran ya dalam hati . tiba - tiba pintunya terbuka saat melihat seorang wanita cantik yang tak lain adalah mantan istrinya . " elsa kenapa loe kemari ?" heran alex . tak ada yang menyangka jika alex ini adalah duda yang pernah menikah . " gue mau kita rujuk ," ujarnya yang membuat alex shock . " apa maksudmu gue udah gak cinta ama loe ngerti sejak loe ninggalin gue," dinginya sebenarnya alex ini punya banyak mantan yang meninggal itu gadis yang mirip dengan ernisa yang paling dia cintai semenjak tunanganya meninggal ia terpuruk dan akhirnya mulai menemukan cinta lain yaitu elsa keira freon awalnya hubungan ya harmonis tapi setelah menikah ia tahu bahwa elsa itu hanya menginginkan hartanya dan hanya mencintai orang lain .
di kamar ernisa masih xmx an dengan sahabat - sahabatnya .
si vino ngajak in kenalan nich nis gue gimana ya gue kan cupu masa kenalan
dengan cowok populer kyak dia bisa jadi gossip sekolah nich
by lindsey
terima aja walau sebagai temen aku juga mulai terbuka ama prisma
by ernisa
" welcome to my life boy , " ernisa mulai menyadari ada benih benih cinta tumbuh dalam hatinya karena memikirkan pertama perjumpaanya dengan prisma dan sikapnya padanya .
YOU ARE READING
THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRL
Romancebanyak yang menganggap cewek cupu gak bisa apa 2 . lemah , paranoid , gak cantik , aneh tapi di balik kekurangan nya dia memiliki kelebihan yang tidak di miliki cewek 2 yang menganggap dirinya gaul di luar sana jadi ini tentang kisah cinta seorang g...