MULAI MENYUKAI NYA

398 13 0
                                    


saat prisma akan memasuk ki uks dia sempat melihat dosen itu membelai rambut gadis itu dan membuat dia sedikit kesal . ernisa melihat prisma di luar lalu memanggilnya " prisma," ujar nya lalu prisma menghampiri gadis itu . si alex selaku dosen bertanya tanya dalam hati ada hubungan apa gerangan kedua ini dan membuat hati alex menjadi sedih dan kesal . " apakah gue cemburu o h tidak gue pasti gila dengan muridku sendiri?" batinya lalu ia pamit karena ada urusan dengan vandy cs itu . " kami keluar dulu ya gak mau menganggu hihi ," tawa hany linsey ikut tersenyum kecil . di uks hanay ada mereka berdua si prisma memandangi gadis kesayanganya dengan iba ia hanya membelai rambut perempuan itu dengan lembut . " kenapa gue jadi deg deg gan gini dan kenapa gue sangat suka dengan sentuhan lembutnya itu ?" dengan cowok lain aku tidak pernah senyaman ini?" batin ernisa masih memandangi cowok itu .

" loe gak apa - apa ?" tanyanya lirih memandangi wajah gadis itu dengan sedih " gue gak apa - apa hanya pingsan ," kata nya " maafin gue , gue gak ada saat loe butuh aku tidak menyangka vandy masih melakukan itu sama loe dan gue gak akan membiarka...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" loe gak apa - apa ?" tanyanya lirih memandangi wajah gadis itu dengan sedih " gue gak apa - apa hanya pingsan ," kata nya " maafin gue , gue gak ada saat loe butuh aku tidak menyangka vandy masih melakukan itu sama loe dan gue gak akan membiarkan itu terjadi lagi lalu tiba tiba dia memeluku erat membenamkan wajahnya di rambutku yang tergerai . " aku khawatir dan cemas sama loe tahu ," katanya " gue udah gak apa - apa pris," ujar si ernisa berusaha tersenyum " gak mulai sekarang  kalau mau ke luar kelas , pulang bareng harus sama gue gue harus memastikan loe selamat ," ujarnya lalu menatap wajah ernisa dalam dalam . entah kenapa ernisa terharu dengan perlakuan si prisma akhir akhir ini . dia udah berubah gak seperti yang di katakan orang lain .

" tapi itu kan berlebihan pris aku bukan anak kecil ," katanya " loe gak boleh membantah gue demi keselamatan loe ok ," senyumnya lalu dia memeluk tubuh gadis itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" tapi itu kan berlebihan pris aku bukan anak kecil ," katanya " loe gak boleh membantah gue demi keselamatan loe ok ," senyumnya lalu dia memeluk tubuh gadis itu . entah kenapa gadis itu menyukai pelukan nya dan membalasnya ia memeluk cowok itu dengan erat si prisma tersenyum senang . " sepertinya aku mulai menyukainya," batin gadis itu .

di kantin

" wah ada cewek cewek manis nich ," goda vino  " sini gabung bersama kita ," si revi malah sumringah kayaknya suka pada lindsey . si lindsey hanya tersenyum dan hanya bisa menunduk kan kepala menutupi wajahnya yang merah merona membuat revi gemas. " kamu anak baru ya ," tanya vino "Iya aku lindsey ," ujar nya " aku revi dia vino," kata revi masih tersenyu manis kepadanya . " loe mau pesan apa nis ?" tanya prisam " gue spageti aja yang goreng  udang paprika sama jus manggo rasberry smoothies , " kata ernisa .

THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRLWhere stories live. Discover now