ERNISA POV
di taman belakang sekolah indra membawa gadis itu dan melepaskan tarik kanya . " sakit woy ," ujar rita " haha sorry ," ujarnya masih ketawa " kenapa bawa gue kesini ," heran rita " nama loe siapa gue indra," kata nya " rita ," ujarnya ketus " loe kalau marah semakin cantik ya kalau di lihat ," godanya muka gadis itu sedikit memerah membuat indra gemas sebenarnyadalam hati rita juga suka dengan pujian nya itu tapi gengsi mengalahkan hati nuraninya dan pikiranya mengatakan untuk biasa aja mungkin hanya gombalan dia .
di kelas sahabat sahabatku udah datang duluan dan aku bersyukur tidak sendirian lagi karena aku tidak tahu lagi apa yang akan terjadi nantinya kayak waktu itu dengan vandy sekarang ada lagi temen sekelas yang gak kalah jahat viviana yang menyukai prisma dan berusaha merebutnya dariku .
" hei nis ," sapa mereka " hai ," ujarku lalu aku duduk di samping mereka " gimana kalau saptu besok kita ke puncak sesekali liburan gimana ?" tanya hany " wah kayaknya seru dari pada di apartemen terus mikirin tugas juga sesekali refreshing," ujar lindsey aku yang tadinya gak bersemangat mendengar liburan ke puncak membuatku jadi lebih ceria lagi. " sekalian ngajak pacar kita hehe ," ujarku " ok jadi gak sabar nich ," kata hany senang tanpa mereka sadari salah satu anggota farah dan viviana yaitu vanita menguping pembicaraan kami . " gue harus beritahu si viviana nich tentang rencana mereka ," batin vanita
di dalam sebuah mobil alex dan farah keluar bersamaan membuat ribuan pasang matamelihat ke arah mereka . " what fuck are they doing ?" ujar cahaya teman rita " teman sekelas si cupu kan tuch hebat banget si cs an viviana di antar oleh dosen jangan jangan dia menggunakan cara licik," ujar yura " emank cara licik apaan ," ujar cahaya sok polos " ya dengan menggodanya ya lah loe tahu kayak perempuan perempuan liar di luar sana ," ujarnya farah yang bisa mendengarnya dalam hatinya jadi geram sendiri . " dasar iri bilang aja sesuka loe ," batinya " makasih tadi malam kalau gak ada loe mungkin gue gak tahu waktu di klub gue gak mau nama baik gue sebagai dosen tercemar ," kata alex " gak apa - apa kok pak udah sewajarnya ," ujarnya lembut . tumben sekali ya biasanya juga selalu cari masalah apalagi viviana .
selesai makul mereka berkumpul gerombolan prisma , vino , lindsey, hany , gue dan indra dan yang mengejutkan mantan prisma ada di sini juga di ajak indra .awalnya prisma menahan senyum mungkin memang lebih baik dengan dia karena rita gak kayak perempuan cs lain . dulu ia memutuskan emank secara sepihak karena ya tahu sendiri prisma dulu yang playboy .
dan kami pun bercanda bersama rita pun juga tampak ramah kepadaku dia juga akhir akhir ini tidak bersama genk nya perbedaan pendapat lah biasa. " jadi ke puncak asyik juga gue ikut dech ," kata vino melirik lindsey lindsey hanya menunduk malu " loe ikut ," indra tanya kepada gadis di sampingnya " ikut donk ,"ujarnya prisma masih memandangiku sambil tersenyum " ok udah sepakat ya ," kata hany
YOU ARE READING
THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRL
Romancebanyak yang menganggap cewek cupu gak bisa apa 2 . lemah , paranoid , gak cantik , aneh tapi di balik kekurangan nya dia memiliki kelebihan yang tidak di miliki cewek 2 yang menganggap dirinya gaul di luar sana jadi ini tentang kisah cinta seorang g...