IN VILA PART 2

283 10 0
                                    

LOVE THAT ONE WORD - TAEYEON

AUTHOR POV

malam harinya di vila

mereka sedang asyik makan  makan dan pemandangan malam di taman belakang hotel .

" besok kita acaranya  mau  ngapain nich?"tanya rita yang sedang di rangkul oleh indra .

" kita akan pergi ke hutan dekat hotel kebetulan di dalam hutanitu ada pemandangan yang indah yang belum terjamaah  banyak orang aku hanya  pernah mendengarnya tapi belum pernah ke sana sih," ucap prisma

" kenapa ?" ujar ernisa yang juga sedang di peluk oleh laki laki itu .

" apa takut  sendirian memasuki hutan itu heh ,?" ujar indra

" tapi kelihatanya sedikit seram ," ucap lindsey memandang hutan itu dari kejauhan.

" kan ada aku babe aku yang akan menemanimu kalau kamu merasa takut ," goda vino sambil tersenyum manis kepada nya

ernisa , hany  , rita dan  alexandra hanya melihat kelakuan vino dengan malas dan hanya menggeleng gelengkan kepala .

" tapi ku dengar mitos ada penampakan juga di tempat itu dan katanya jika adaorang yang berani memasukinya maka ia tak akan bisa kembali ," ujar prisma menakut - nakuti .

" ya yang bener ?" si lindsey , rita dan alexa mulai ketakutan . ernisa memukul lengan prisma . " jangan gitu dech  lelucon mu gak lucu tahu  cuma mitos kali ," ujar ernisa s. prisma hanya terkekeh dan masih memeluk ernisa dengan erat .

( ernisa )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( ernisa )

( prisma )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( prisma )

dari kejauhan  seorang gadis menatap mereka kesal . " fuck! prisma prisma kenapa loe suka ama ceewek gak jelas kayak dia padahal  gue jauh lebih cantik dari pada dia ok liat aja besok  , gue akan membiarkan kalian bersama tapi tunggu saja jika  wanitamu itu terluka ," ujar viviana dalam hati sambil tersenyum licik menatap mereka

" bos seperti yang saya dengar mereka besok akan pergi ke hutan di dekat sini hutan messs yang mitosnya di kenal menyeramkan dan belum terjamah banyak orang ," ujar salah satu petugas hotel yang tak lain adalah  suruhan viviana . sebelumnya viviana memiliki kenalan seorang petugas di vila itu karena ia dulu pernah di undang oleh prisma saat ia jadian dengan rita yang sedang merayakan ultahnya di tempat ini .

THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRLWhere stories live. Discover now