si cowok yang mengawasi gadis itu mengikuti nya dari belakang . " kayaknya ada yang ngikutin gue ," aku melirik ke belakang tapi cowok misterius itu pura - pura tidak tahu dan berhenti tiba - tiba karena tahu ernisa mengawasi dia . lalu ernisa mmepercepat langkah nya tiba - tiba dia menabrak seseorang di depan nya . " hei gadis cupu inget gue? " tanya vandy aditia hermandes senior yang dulu selalu mengerjai ernisa di sma . " ini yang loe ceritain itu van si cupu yang dingin dan gak pernah pacaran ?" ujar rezky permana teman si vandy . " iyalah siapa lagi kalau dia emank cupu , dingin loe tahu gue pernah menciumnya?" ujar vandy mengingatkan masa kelam zaman sma si ernisa . spontan teman - temanya kaget . " masa sich vin?" ujar rezky gak percaya .si ernisa berusaha melupakan masal lalunya saat waktu masa orientasi hari kedua ia di paksa dan di seret ke tempat sepi dan di cium seenaknya oleh senior tersebut si vandy . bukan hanya sekali selesai mos pun ia juga di seret dan di cium paksa untung tidak melakukan hal yang lebih karena saat itu ernisa pernah memukul wajah si seniornya karena geramnya .
" dan kalian tahu itu adalah ciuman pertamanya haha," spontan mereka tertawa semua walau pun mereka tidak menyadari ada seseorang yang mengawasi mereka . " itu ernisa kan kok dengan si resek randy ?" heran vino " sst diam kita dengerin pembicaraan mereka tunggu kode dari gue ," ujar prisma yang masih mlihat apa yang akan di lakukan pada gadis incaranya itu . dia tahu vandy itu adalah cowok yang emosional dan main cewek dia disebut bad boy oleh banyak cewek bahkan dia juga sering berantem dengan cowok gara - gara suka merebut pacar orang .
" gue masih ada urusan maaf ," si ernisa berusaha menghindar walau masih menahan tangis tapi pergelangan si ernisa di cekal kuat oleh vandy . " loe kira bisa melarikan diri dari gue ya gue akan mengambil ciuman mu lagi karena ternyata ciuman mu itu manis juga," si vandy tersenyum sinis membuat ernisa ketakutan dan tiba - tiba prisma menghantam wajah cowoktersebut hingga tersungkur . " hei apaan sih loe ," ujar rezky untung prisma membawa 4 anak buahnya dan vandy hanya 3 orang jadi masih kalah jumblah . " jangan sentuh dia," geram prisma " emank loe siapa?" sinis vandy " prisma ini anak dari pemilik universitas ini jadi bersiap - siap lah jika loe melawan dan berhadapan dia bisa di keluarkan kapan saja loe and loe ," kata vino lalu mereka meninggalkan tempat tersebut .
" loe lebih baik membawa ernisa ke kantin atau uks kayaknya dia masih shock gitu ," ujar revi " oh ya habis ini juga ada kelas gue ijin kan ya," kata prisma " yoi " lalu mereka meninggalkan prisma dan ernisa yang masih menangis tetapi ia juga heran ternyata dia ini adalah anaknya pak iqbal maulana dinata itu pemilik sekolah ini . lalu si prisma membawanya ke uks . " loe tadi gak apa - apa kan tadi loe di cengkram kuat oleh nya ," si prisma melihat pergelangan gadis itu yang bewarna merah . " gue gak apa - apa makasih nolongin gue gue harus ke perpust ada janjian ma temen gue," kata ernisa " siapa dia ?" tanyanya " sudahlah bukan urusan loe," kata nya dingin " gue tahu loe punya masa lalu yang kelam untuk itulah kamu selalu sendiri dan menyimpan itu semua loe juga ," saat ingin melanjutkan pembicaraan si ernisa memotongnya . " bukan kah loe udah denger tadi ," ujarnya tiba - tiba sedikit marah campur sedih membuat cowok itu kaget .
YOU ARE READING
THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRL
Romancebanyak yang menganggap cewek cupu gak bisa apa 2 . lemah , paranoid , gak cantik , aneh tapi di balik kekurangan nya dia memiliki kelebihan yang tidak di miliki cewek 2 yang menganggap dirinya gaul di luar sana jadi ini tentang kisah cinta seorang g...