I HAVE FORGIVEN

305 12 0
                                    


ERNISA POV

setelah aku keluar dari rumah sakit akhirnya aku mendengar apa yang di jelaskan oleh ibuku itu . ibuku meminta maaf dan ia lalu memeluk ku aku pun membalas pelukan nya . dan aku pun memaafkan ibuku karena bagaimanapun juga ia adalah ibu kandung ku . seminggu kemudian  walau sekarang ibuku tinggal di rumah paman dan bibi juga indra yang pindah ke kampus yang sama denganku tapi aku masih tetap tinggal di apartemen bersama teman temanku .dan agar bisa deket dengan pacar gue juga hehe .

di apartemen kebetulan hari ini kuliah ku libur hany sedang bersama pacarnya entah kemana sedangkan lindsey masih di kampus cari buku di perpust bersama si vino . entah sejak kapan si vino mulai mendekati nya tapi itu bagus donk agar ia memiliki sesseorang yang bisa melindungi dirinya .

tiba tiba bel  pintu apartemen ku berbunyi lalu aku membuka pintu ternyata pacarku prisma aku langsung memeluknya dengan senang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

tiba tiba bel  pintu apartemen ku berbunyi lalu aku membuka pintu ternyata pacarku prisma aku langsung memeluknya dengan senang . sebenarnya ia sudah tahu yang terjadi dan aku sudah mengenalkanya kepada keluarganya begitu pun juga keluarga dia yang sudah mengenal ku dan keluargaku . kakak tiri gue juga mendukung gue . " ngapain menghabiskan waktu di dalam apartemen mendingan kita jalan jalan aja yuk ," ajak prisma " memang mau kemana aku seperti bosen tahu ," ujar ku sambil memonyongkan bibirku membuat prisma gemas . " kalau loe memonyongkan bibirmu kayak gitu loe tahu kan apa yang akan gue perbuat dengan itu ,' si prisma tersenyum jahil sambil memandangiku dengan jahil juga membuat aku tersenyum kecut . ' udah ah bercandanya lagi males tahu lagi pms juga," kataku yangmasih tidak enak badan karena  aku masih pms .

di kampus

di depan kelas viviana masih berdiri gelisah membuat teman temanya heran . " kenapa sih loe gak tenang dari tadi ?" tanya farah " gue lagi cari prisma tapi kenapa dia gak kelihatan ya ," kata viviana " mungkin libur jadi tidak berangkat dari pada kepikiran dia terus mending kita cabut ke kantin atau jalan jalan kemana gitu ?" ujar vanita " males sich tapi ya udah dech dari pada galau ," ucapnya .

aku tidak sadar kalau aku sudah terlelap di bahu kokoh pacarku itu dan ia hanya tersenyum dan memeluk bahuku hingga kepalaku bersandar di dadanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

aku tidak sadar kalau aku sudah terlelap di bahu kokoh pacarku itu dan ia hanya tersenyum dan memeluk bahuku hingga kepalaku bersandar di dadanya . kami berpeluk kan di sofa dan prisma pun ikut terlelap .

AUTHOR POV

malam hari alex di klub ia masih patah hati karena gadis itu ia tidak menyangka si gadis memilih cowok itu . ia melihat seseorang yang di rasa mirip dengan ernisa tetapi salah ia adalah farah teman viviana . " hei cantik  kenapa loe lebih milih dia  ?" ujarnya ngelantur farah terkejut di hadapanya ini ialah alex dosenya itu . " pak bapak mabuk ya ," heranya

di apartemen hany dan lindsey yang masuk ke dalam kamar  melihat tempat nya sepi. " kemana prisma dan ernisa ?" heran hany  " mungkin lagi jalan jalan ya namanya juga orang pacaran ingin ya keluar terus ," ucap lindsey " bener juga loe ," si hany langsung menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidur karena lelah .

THE BEAUTIFULL OF CUPU GIRLWhere stories live. Discover now