PERTEMUAN
Di pagi yang sejuk di saat liburan semester, seorang gadis tinggi semampai berambut pirang panjang berjalan kaki untuk melihat-lihat sekitar perumahan elite baru yg ditempatinya.
Lelah berjalan dia istirahat sejenak di taman sekitar perumahan itu, dimana banyak orang-orang disekitar yg ngumpul-ngumpul dengan keluarga sekaligus lari pagi, dan juga ada yang membawa anjing peliharaan jalan-jalan.Gadis itu duduk di bawah pepohonan dengan menyenderkan punggungnya dan memejamkan matanya menikmati sejuknya udara yg dirasanya baru dia temui. Disaat dia memejamkan matanya ada anjing kecil warna putih mendekatinya.
"Guk.. guk.. guk", anjing itu bersuara membuat gadis itu kaget, tapi tersenyum melihat apa yg di hadapannya. Dan mengelus-elus kepala si anjing itu.
Tapi si pemilik anjing itu lagi celengak-celinguk mencari anjingnya, dan menemukan anjingnya itu bersama gadis cantik."Hey..hey manis..kau bersama siapa, nakal jauh-jauh dariku ya."kata si pemilik anjing tersebut tersenyum sambil mendekat.
Pemilik anjing itu seorang gadis cantik rambut hitam panjang, senyumnya sangat manis.
Di saat itulah pertemuan pertama mereka. Tetapi hanya sebentar dan tidak saling kenal.
Dan pada sore hari mereka bertemu kembali, dengan saling menatap dan tersenyum. Ternyata mereka berdua adalah tetangga.
"Hey.. kau yang tadi di taman.." sapa gadis berambut hitam yang memang sangat supel jika di lihat.
"Ohh iya.. kamu yg tadi,".. kata gadis rambut pirang sambil tersenyum.
"Wah kebetulan sekali kita rumah bersebelahan ya,, namaku Naenae Suthata.." si gadis rambut hitam sambil mengulurkan tangan.
"Namaku Phicyhapakh Batz, aku baru di sini" si gadis rambut pirang sambil berjabat tangan.
"Owhh.. aku harus manggilmu batz ya.. klo begitu panggil aku nae saja.." jawab nae dengan senyuman manis khasnya.
Batz waktu itu hanya tersenyum dan pamit untuk pergi karena mau belanja, sedangkan nae dia juga pergi untuk bertemu dengan teman-temannya.
Nae bersama temannya nongkong di cafe sambil bergurau.
"Hey,, aku punya tetangga baru cantik, putih dan juga manis, tapi dia sangat dingin kayaknya" nae mengerucutkan bibirnya
"Hahaha,, hey kau player gk bisa kah mendekatinya dengan cara-caramu sebelumnya ke cewek lain".. sahut belle
"Wah.. kau gk tau, aku grogi jika di dekatnya, rasanya aku jadi terpaku jika di depannya.. "ucap nae sambil menopang dagu.
"Santai, nanti juga bisa.. apa kamu jatuh cinta pada pandangan pertama gitu".. gurau pon sambil menepuk pundak nae.
"IiiShh.. tidak mungkin kalian kan mengenal gimana aku.. " jawab nae semakin terlihat manyun namun ekspresi itu membuat teman-temannya tertawa.
Sepulang berkumpul dari teman-temannya, Nae pun mandi. Sejenak dia memain-mainkan air di tubuhnya. Dan merebahkan diri di bathup sambil mengingat-ingat muka batz.
"Aiiiishh.. kenapa aku memikirkan cewek itu lagi".. sadar dari lamunannya dan meneruskan mandinya.
Nae pun tidak tau apa yg terjadi dgn dirinya saat ini.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LOVE, SEXY GIRL
FanfictionMeski rintangan dan halangan menghadang di depan mata, cinta akan tetap pada kesetiaan. Kebahagiaan, kesedihan dan juga mistery menjadi jalan dari kisah ini. Cerita ini fiktif, cuma rekaan penulis belaka. Tentang Naenae dan Batz. "Harap di maklumi j...