part 1

8.3K 234 7
                                    

Cast:
Byun baekhyun

Yoona

Park Chanyeol

Kim taeyeon

Oh sehun

Irene

genre: romance, comedy, school life...

.................................

"APA ?????? Menikah????" Kata yeoja berambut pirang yang sangat terkejut dengan perkataan oppa nya..

"Ne" kata oppa nya yang bernama park chanyeol, yeoja tersebut langsung menunduk dan menahan butiran air yang akan jatuh membasahi pipi nya..

"Maaf kan oppa mu ini yoona.. sungguh oppa tidak bisa melarang keinginan eomma dan appa.. " lanjut chanyeol lalu membiarkan adik kesayangan nya itu jatuh kepelukan nya..

"Tapi op..pa aku tidak ingin menikah! Usia ku masih muda.. dan aku hanya ingin menikah dengan pria yang aku cintai .." kata yoona sambil menghapus air mata nya yang kini sudah tidak bisa ia tahan lalu kembali memeluk oppa nya...

"Oppa tau yoona, tapi pernikahan mu akan berlangsung 1 bulan lagi.." yoona langsung membulat kan mata nya dan bibir nya membentuk bulat ..

"Mwo????" Kata yoona terkejut untuk kedua kali nya dan melepas pelukan nya pada chanyeol..

"Satu bulannn??? oppa kau tau kan aku masih anak SMA bahkan aku belum lulus tapi pernikahan ku satu bulan lagi??" Lanjut nya kini yoona berdiri menghadap chanyeol yang masih duduk di tepi kasur yoona...

"Ne, oppa sungguh tidak percaya mengapa eomma dan appa melakukan ini pada mu, tapi oppa ada cara agar kau tidak jadi dijodoh kan" tawar chanyeol ..

"apa itu oppa??"

"Kau tidak mau di jodoh kan bukan??"

"Ne, sangat tidakkk mau!!"

"Kalau begitu kau cari pacar saja sebelum pernikahan mu dilaksanakan!"

YOONA POV..

Aku sangat sedih sekarang bagaimana bisa appa dan eomma ingin menjodohkan ku dan langsng menikah dengan pria yang tidak aku kenal.. tapi untung saja oppa memberikan ku satu cara yang patut di coba ..

"Kalau begitu kau cari pacar saja sebelum pernikahan mu dilaksanakan!" Saran oppa ku astaga sungguh ia sangat pintar aku saja tidak terpikir tentang itu!

"Kau pintar oppa,, aku akan mencoba nya" kata ku senang tapi ku lihat tiba tiba raut wajah chanyeol oppa kembali seperti saat ia mengatakan bahwa aku akan dijodohkan...

"Kau Kenapa oppa??" Tanya ku khawatir ..

"Tapi jika kau tidak menemukan pria yang benar2 mencintai mu maka rencana ini akan gagal.." kata oppa ku yang membuat senyun diwajah ku hilang .. baru saja aku senang sudah sedih lagi 😔

"Kau benar oppa, waktu ku hanya 1 bulan mencari pria yang benar2 mencintai ku, emm tapi oppa aku bisa saja mencari pria yang mau membantu ku! Tidak perlu mencari pria yang benar2 mencintai ku kan bisa??"

I Love You Mr Byun ByuntaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang