part 21

1.1K 66 8
                                    


Sebuah mobil sport putih berhenti melaju tepat di depan rumah keluarga Oh yang sangat besar. Bahkan terdapat air mancur ditengah halaman, ditambah pohon-pohon rindang yang menyejukkan mata.

Pintu mobil terbuka menampakan byun baekhyun dengan gaya casual nya.

Ting tong.

Baekhyun menekan bel rumah tersebut.

Tidak ada jawaban. Baekhyun kembali menekan bel itu.

Ting tong.

Sama, tidak ada jawaban.

Ting tong.

Coba baekhyun untuk terakhir kali.

Ceklek

Pintu terbuka, senyum baekhyun mengembang.

"Tuan baekhyun? Ada yang bisa saya bantu?" Tanya pelayan dirumah tersebut dengan ramah.

"Ne bi-mina. Saya diminta sehun untuk menjemput taeyeon noona." Ujar baekhyun tak kalah ramah.

"Oh nyonya taeyeon ada dikamar, silahkan masuk, saya akan panggilkan sebentar." Pelayan tersebut mempersilahkan baekhyun masuk.
Baekhyun hanya menurut dan duduk disalah satu sofa ruang tamu.

Sekitar 10 menit lama nya pria itu menunggu, sesekali ia menguap, menggaruk tengkuk, atau sebagainya

"Nyonya taeyeon tidak ada di kamar nya!!" Teriak bi mina dari atas. Sontak baekhyun bangun dan menghampiri bi mina yang terlihat pucat.

"Ada apa bi?" Tanya baekhyun panik.

"Nyonya taeyeon hilang!"

"Hah??!"

#####

Yoona POV.

Kringgg kringgg.

Bunyi bel tanda berakhirnya pelajaran pun terdengar setelah sekian lama aku menunggu.

Seluruh siswa berhamburan ke luar kelas kecuali aku, jungkook dan ketiga teman nya yang tidak ku kenal itu. Aku bahkan malas melihat name tag mereka.

Tapi pertimbangan ku, setelah mendengar cerita se yeon ahjumma. Kurasa pria berambut kuning yang menyapa ku saat dikantin itu adalah taehyung. Dan pria berambut hitam pekat plus badan yang sangat putih itu kurasa bernama suga. Lalu yang terakhir pria berambut abu-abu dan sedikit bantet menurut ku nama nya park jimin, Entahlah kurasa itu nama yang cocok dengan perawakan mereka semua.

Pria yang ku tebak bernama taehyung menghampiri ku yang tengah memasukan semua buku ke dalam tas.
Aku cuek saja karna aku tidak suka dengan pria itu dia sok kenal padaku.

"Kenapa masih disini? Menunggu kita eoh?" Ucap nya. Rupanya tebakan ku benar ia taehyung, aku melihat name tag nya dengan sangat jelas.

Awal nya hanya taehyung yang menghampiri ku tapi lama kelamaan ketiga temannya juga ikut menghampiri ku

Bukannya menatap taehyung mataku justru menatap jungkook yang berdiri tepat disamping taehyung.

Jungkook membuang wajah nya seperti enggan melihat wajah ku.

Hati ku mulai tak karuan. Apa aku membuat kesalahan sampai jungkook tak ingin menatap ku.?

Lagi pula seharus nya aku yang marah dengan jungkook karna nya aku harus
"Yoona!" Panggil seseorang dari pintu masuk kelas. Aku dan jungkook cs menoleh ke sumber suara

"Hana, Ada apa?" Tanya ku pada hana.

Hana, jung hana ia adalah satu-satu nya orang yang mengajak ku berkenalan setelah jungkook. Aku dan hana resmi berteman saat tidak sengaja memasuki toilet yang sama.

I Love You Mr Byun ByuntaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang