"Bagaimana hari mu?" Chanyeol menghampiri sehun yang tengah duduk sendiri di taman dekat penginapan mereka.
"Buruk" sehun terus menatap kedepan dengan pandangan kosong.
Chanyeol menatap sehun sekejap kemudian ia ikut duduk disamping sehun.
"Ibu mu?"
Sehun melirik chanyeol dengan tatapan mata yang sedih.
"Maaf" melihat kondisi menjadi canggung, chanyeol langsung mencari topik yang lain.
"Bagaimana kita pergi ke mall dekat sini??" Kata chanyeol semangat.
"Tidak"
"Ayolahhh!! Satu kali ini saja"
"Kubilang tidak! Ya berarti tidak!"
"Yayayaya .. terserah apa kata mu,,, cihh" chanyeol beranjak dari duduk nya dan memutuskan untuk kembali masuk ke apertement.Saat di lobby tidak sengaja seorang pria bermasker, dan bertopi hitam menabrak chanyeol Ia berjalan menunduk, tanpa memandang chanyeol atau mengucap kan maaf.. orang itu pergi dengan berlari sangat cepat. Chanyeol terus memandang pria itu dengan tatapan bingung. Setelah pria itu hilang dari pandangan Chanyeol. Chanyeol mengangkat bahu nya lalu pergi dan masuk ke lift sambil menekan angka 4.
.........
"Baguss, kerja bagus.."
..........
Sehun POV.
Setelah puas menikmati permandangan ditaman untuk menenangkan pikiran ku. Aku berniat menemui chanyeol. Namun sesampai nya aku dikamar aku tidak menemui chanyeol. Tapi aku melihat jas hitam yang ia pakai saat menemuiku ditaman. Jas itu Tergelatak begitu saja diatas kasur, entah karna apa aku mengambil jas tersebut. Aku ingin memindahkan jas itu ketempat asal nya. Hal yang aneh tiba saat sebuah foto terjatuh karna terbawa angin. Aku menatap heran foto yang terbalik itu, aku hanya dapat melihat foto bergambar putih polos. Karna aku penasaran akhirnya aku mengambil foto itu dan membalik nya perlahan.
"Astaga!!" Teriak ku. Mata ku bulat sempurna.
Apa ini? Aku harus menemui chanyeol sekarang juga. Aku pergi dengan foto yang masih ku pegang, sesampai nya aku dilobby aku mengambil ponsel dan menekan nama chanyeol.
"Dimana kau?"
"Restorant, meja no 5, ada apa?"
"Baguslah, setidak nya kau tidak berniat kabur chanyeol ssi."
"Huhh?? Apa maksud mu??"
Tut. Panggilan terputus. Aku sengaja tidak menjawab pertanyaan terakhir nya. Aku segera melangkahkan kaki ku menuju restorant apertemen ini. Saat ku melihat meja no 5 aku langsung menghampiri nya.
"Jelaskan tentang foto ini!" aku meletakan foto itu diatas meja dengan kasar. Ia menghentikan aktivitas makan nya. Diletakan nya garpu dan sendok secara bersamaan, kemudian ia mengambil foti itu dan memandang nya lama, kerutan didahi nya nampak terlihat.
"Apa ini?" Ia masih belaga bingung.
"Jangan membohongi ku chanyeol!! Kau sahabat ku, tapi apa yang kau lakukan huh?!!" Aku menaikan suara ku. Semua mata tertuju pada ku dan chanyeol. Chanyeol berusaha menenangkan ku tapi itu sia sia.
"Dengarkan, aku sama sekali tidak mengerti maksud mu, jelas kan? Jelaskan apa??"
"Kau selalu berusaha menghiburku dari keterpurukan yang kau buat sendiri!!! Apa mau mu?? Aku tidak pernah punya masalah atau pun berurusan dengan keluarga mu!!!" Aku kembali berteriak amarah ku sudah tidak tertahan lagi... chaanyeol masih ber ekspresi bingung.. cihh akting nya bagus sekali..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr Byun Byuntae
Roman d'amourTinggal satu rumah dengan namja mesum????? Cast: byun baekhyun Im yoona Park chanyeol Bae irene Oh sehun Kim jongin