part 27

1.3K 69 2
                                    

-
-
-

Yoongi POV.

Pukul 8 malam, menurut ku ini waktu yang tepat untuk menjemput yoona, ya sebagaimana dengan janji ku pada nya aku ingin mengajak nya makan malam.

Sebelum menjemput yoona aku berniat untuk menghubungi nya.

Call's yoona.

Tut

Tut

Tut

Tut

Tut.

"Wae oppa?"

Akhirnya diangkat.

"Aku menuju rum-"

"Maaf oppa aku tak bisa makan malam dengan mu, aku... sibuk sekarang ya aku sibuk."

"Yoonaa! Kau membuat janji dengan yoongi? Saat kau punya masalah?!"

Itu suara baekhyun kan?

Katanya sibuk?.

Tapi, masalah apa yang dimaksud nya?

"Heh bodoh! Aku juga tidak tahu begini jadi nya."

Apa mereka lupa aku dapat mendengar semua percakapan nya?

"Maaf oppa. Aku janji besok atau lusa kita akan makan malam bersama, sekarang sampai jumpa"

Panggilan terputus.

"Apa disini?"

Huh?

Itu suara yoona kan?

Loh? Bukan nya dia sudah memutuskan panggilan.

Aku kembali merogoh saku ku dan mengambil ponsel putih ku.

ahh, benar seperti nya yoona lupa memutuskan panggilan nya.

Ini bagus, aku dapat mendengar jelas semua isi percakapan mereka.

Jujur aku sangat penasaran dengan apa masalah yang dimaksud baekhyun.

"Ne, disini tempat nya, busan di gedung dekat kuburan. Aku yakin ini tempat nya, ayo turun."

Omo!! Apa yang baru saja ku dengar?

Busan?

Gedung?

Kuburan?

Aku harus mencari tahu.

Dengan langkah lebar aku menuju lift yang sudah terbuka, kebetulan penghuni apertement lain baru keluar dari lift.

Yoongi POV end.

"Baekhyun hati-hati." Ucap yoona pelan.

Mereka berdua sedang mengendap-ngendap layak nya seorang maling, yang tentu dipimpin oleh baekhyun, yoona hanya mengekor dari belakang.

"Ara."

Sampai sejauh ini tak ada satupun pergerakan yang membuat baekhyun dan yoona curiga dengan tempat ini, selain gelap, tempat tersebut juga sangat senyap, ditambah dengan area pemakaman di samping gedung tersebut.

Benar-benar tempat yang pas untuk menyembunyikan seseorang disini.

Baekhyun menoleh kekiri tak ada apapun disana, hanya ada tumpukan meja-meja berdebu dan tumbuhan-tumbuhan liar, tempat tersebut benar-benar tak dirawat.

Kemudian baekhyun menoleh kekanan.

Dan...

"Akkkkkkhhhhhkkkhhh!!!" Baekhyun menjerit sekeras-keras nya, ia langsung bersembunyi di belakang yoona.

I Love You Mr Byun ByuntaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang