part 26

1.2K 67 8
                                    

Baekhyun POV

"Aku mencintai mu yoona. Sangat mencintai mu."

"Aku tidak mencintai mu, tapi aku sangat-sangat mencintai mu baekhyun."

Ku mendekati nya.. ku tarik tengkuk nya perlahan dan mulai memiring kan kepala ku.

Dan

Chu~~

Byurrrr.........

Seember air menimpa wajah ku.

Shit.. air sialan, kau mengacaukan mimpi indah ku.

"Yak!! Kau tau sekarang pukul berapa huh?!" Yoona berteriak seperti akan terjadi gempa dirumahnya.

"Berapa?" Tanya ku dengan mata setengah tertutup.

"Tujuh malam!"

Reflek aku bangkit dari kasur dan melompat ke lantai.

"Tujuh malam? Berapa lama aku tertidur?"

"Semenjak aku pulang sekolah."

"Omo! Film barbie ku!"

"Padahal hari ini barbie terbaru" aku melangkah lemas keluar kamar menuju ruang tamu untuk mengecek apa film barbie kesukaan ku sudah habis atau belum.

"Ha? Barbie?"

"Dimana barbie?? Akhhh barbie aku menyukai mu."

Dia suka barbie juga ternyata.

Baekhyun POV end.
-

-

-

"Tuan park kau?" Tanya sehun tak percaya apa yang ia lihat sekarang.

"Ibu!!" Sehun beralih menatap ibu kandung nya yang sedang terbaring lemah dilanta

Sehun mengguncang pipi dan tubuh nyonya oh namun sama sekali tak ada respon.

"Ibu, bangun!!"

"Seperti nya ibu mu sudah tak bernyawa." Ucap pria yang disebut dengan tuan park itu santai.

Sehun tak menggubris kalimat tuan park, ia lebih memilih melepas kan ikatan tangan dan kaki nyonya Oh.

Sehun mulai terisak "Ibu bangun, aku mohon!!!" Sehun kembali mengguncang tubuh ibu nya itu.

"Kau ingat ini tanggal berapa anak muda?" Tanyanya.

Sehun menatap tuan park lekat dengan mata lembab. Ia menarik kerah baju pria yang jauh lebih tua dibanding nya.

Sa bodo tuan park lebih tua atau apa, yang ia inginkan penjelasan yang sejelas-jelas nya mengapa ia melakukan semua ini pada ibu nya.

"Apa yang kau inginkan huh?!!"

-

-

-

"Baekhyun, ponsel mu tadi berbunyi tapi aku tidak berani membukanya." Ujar yoona seraya meletakan dua buah minuman yang ia buat untuk nonton barbie.

Rupanya barbie yang dimaksud oleh baekhyun belum selesai, jadi lah acara nobar disana.

"Biarkan saja, paling dari telkomsel" acuh baekhyun, diambil nya segelas jus yang sudah dibuat yoona, hanya diambil tidak diminum.

"Tunggu" baekhyun menaruh kembali gelas tersebut.

"Ini tanggal 30 kan?" Tanya baekhyun menatap yoona disampingnya.

I Love You Mr Byun ByuntaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang