part 23

1.2K 70 2
                                    

Jungkook POV.

Ku gosok-gosokan tangan ku kemudian menaruh nya ke pipi, ku lakukan itu secara terus menerus.

sudah lebih dari 20 menit aku duduk menunggu yoona disini ditempat dimana aku meminta nya menemui ku.

Taman belakang sekolah.

Tempat ini menjadi tempat terfavoritku belakangan ini.

Begitu banyak bunga yang menghias taman ini, kemudian bangku-bangku berwarna warni turut menambah kesan romantis.

Jangan tanya kan siapa yang sudah mendesain taman ini menjadi sedemikian rupa.

Itu adalah aku. Jeon jungkook. Anak pemilik sekolah.

Tidak ada yang tahu jika taman ini di desain oleh ku, termasuk semua teman-temanku.

Mengapa??

Karna aku ingin,
Hanya cinta pertama ku yang akan tahu kebenaran itu.

Rencana awalku, aku ingin suatu saat nanti, tempat ini menjadi saksi mata dimana aku mengungkapkan perasaan pada cinta pertama ku.

Lalu memberi nya sebuah kalung lantion.

Setelah itu

Kami berpelukan.

Saling bertatapan.

Lalu.

Sedikit Ciuman manis.

Wanita yang ku harapkan menjadi pasangan ku adalah.

Yoona, park yoona.

dari sekian banyak nya wanita cantik yang datang menggoda ku, hanya yoona satu-satu nya wanita yang dapat membuat jantung ku berdetak cepat.

Walaupun yoona tidak secantik dan se sexy wanita di club malam tapi bagiku tubuh nya dapat membangun kan gairah ku.

Entah lah aku tidak tahu mengapa yoona dapat membuatku hilang akal.

Bahkan memukul sahabat ku sendiri.

Lupakan, tentang itu.

"Jungkook" semua khayalan ku hilang saat seseorang memanggil nama ku dari arah belakang.

Suara itu, yoona.
Akhirnya kau datang.
Aku hampir mati kedinginan bodoh!!.

Aku berbalik menghadap sang punya suara. Benar dia yoona yang sedang tersenyum manis. Aku rindu senyuman itu..

Yoona menghampiri ku dengan langkah lebar.

"Maaf, kau pasti lama menunggu"

"Tidak apa-apa, ikut aku."

Aku menarik lengan nya pelan untuk menuntun jalan dimana mobil ku terparkir.

"Kita mau kemana?" Tanya nya.

"Apertement ku"

"Mwoo?"

#####

"Omo!! Dimana mereka?"

Sebenar nya baekhyun sudah berniat untuk pulang, bahkan ia sudah menyalakan mesin mobil nya, tapi ia merasa tidak tenang membiarkan yoona, hanya berdua dengan si jongkook itu!

Ingat itu hanya berdua..!

dan sedari tadi diotak nya hanya ter isi pikiran-pikiran kotor.

"Bagaimana kalau jungkook tiba-tiba mencium yoona?!"

"Dari wajah nya jungkook pasti pria byuntae."

"Bagaimana kalau mereka melakukan hal yang tidak-tidak?"

I Love You Mr Byun ByuntaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang