Sakit Nal :'(

738 25 2
                                    

Kinal pun saat itu setelah melihat ve msuk mobilnya ia lgsung masuk kekampus dan menuju ruang kelas utk mata kuliah hari ini,

Dengan senyum trs menerus diwajah kinal smbil berjalan karna pesan aneh yg ve ucapkan untuknya sebelum pulang tadi..

Ketika kinal baru sampai kepintu kelasnya, tiba² ia dikagetkan oleh suara wanita lembut yg memanggilnya dan ingin memasuki kelas juga dihadapanya..kinal pun menoleh dan trsenyum mempersilahkan wanita itu utk msuk duluan..

"Hy nal"
"Hy juga,silahkan hehe"

Dag..dig..dug

Hati kinal berdebar akibat sapaan lembut yg kinal terima dari wanita itu ,,ternyata suara wanita itu adalah teman yg dikaguminya dikampus, siapa lagi kalau bukan shinta naomi, cewe yg membuat kinal seolah lemah jantungnya ketika berhadapan dengan cwe terpopuler itu..

Kinal juga tak menyangka jika ia akan satu kelas hari ini dengan naomi,namun genknya yaitu sendy dan dhike yg biasanya selalu berada dibelakang naomi tpi sekarang mereka tdk ada bersama naomi, krna kebetulan mereka bertiga berbeda mata kuliah untuk hari ini..

Serasa bahagia dihati kinal hari ini berjalan dan menunduk mengikuti dari belakang naomi bak pengawal yg mengawal ratunya,,
karna kinal tak akan sanggup bila berjalan bersampingan dengan naomi pasti akan lebih berdetak kencang jantungnya, skrang dibelakang naomi saja sdah berdenyut cepat didadanya apalgi hrus bersampingan dengan cwe populer itu bisa mati gaya kinal dihadapanya..

Naomi pun berjalan menuju bangkunya diikuti oleh kinal yg msih dibelakang mengikutinya,, ketika naomi sudah duduk dibangkunya kinal pun salting karna melihat naomi sdah memilih bangku utk duduknya dikelas hari ini..

"Eh nom hehe" ucap kinal tersenyum ditambah dgn anggukan kepalanya dan trs brjalan kebelakang bbrapa bangku dari naomi

"Iya nal" sahut naomi tersenyum

Ketika kinal sdh lewat dihadapan naomi dan kinal sdh menemukan bangkunya utk duduk tpi tiba² naomi menoleh dan memanggilnya

"Eh nal sini aja dibelakang gw,toh kosong jg tuh ngapain jauh²" seru naomi memanggil kinal dengan tanganya

Dakkkkkk..

Jantung kinal seolah berhenti berdenyut, ketika menoleh krna panggilan naomi ditambah kinal juga terkejut ketika naomi menyuruhnya utk duduk dibelakangnya, kinal pun sempat trdiam sejenak menatap naomi yg berada didepan, dan lgsung tersadar menjawab panggilan naomi dengan sedikit nada gugup kinal ucapkan..

"Emm oo.okeh nom heehe" ucap kinal lgsung berjalan menghampiri bangku yg ditunjuk naomi yaitu bangku yg berada tepat dibelakang cwe yg dikaguminya itu..

Naomi pun tersenyum melihat tingkah kinal yg menurutnya aneh ketika berhadapan denganya.. Seperti berhadapan dengan orang yg membuat kinal seggan ..

Takk..tikk..tukkk

Suara hentakan kaki yg membuat kelas menjadi hening seketika saat ini,,semua mahasiswa termasuk kinal dan naomi lgsung menatap kearah dosen yg sdah datang utk mengajar mata kuliah siang ini..

"Siang semua" sapa dosen
"Siang bu" jawab mahasiswa serentak

Mata kuliah siang ini pun mulai dan berlangsung dengan tenang tapi tdk untuk kinal yg hatinya masih berdetak kencang karna berada dibelakang naomi

"Hadeuh kok gw deg²an gini yh please nom lu jangan nengok deh, entah kenapa gw gk kuat klo natap loe" bathin kinal

saat itu tanpa sengaja naomi malah menoleh dan memanggil kinal tapi dengan nada berbisik agar tdk mengganggu pelajaran yg saat ini sedang berlangsung,, kinal pun trkejut dan menatap naomi dengan memasang tegangg diwajahnya..

 Kisah Cinta TerlarangQuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang