kini waktu menunjukan pukul 10.05 menandakan waktu telat masuk kelas hari ini untuk ghaida dan ve, mereka lupa akan waktu yg menuntut mereka ntuk melakukan ruitinitas nya yaitu kuliah,, karna sementara ghaida kinal dan ve masih ditaman sambil mengobrol dengan santai tanpa mengingat ada kelas saat ini, teringat nya ghaida dan ve ketika kinal menanyakan ke mereka tentang matkul hari ini..
"eh btw kalian udh pulang kampus kan ?" tanya kinal
"astaga ghai kita kelas sekarang haduh kenapa bisa lupa sih" sahut ve panik sambil menepuk keningnya
"aduh iyayah kok bisa lupa , jam jam jam berapa, astaga ve kita udh telat ,telat 5 menit sih ayok,ayok kita masuk sekarang" seru ghaida panikghaida pun langsung berdiri dari posisi duduknya tadi dan tanpa sadar ia mengambil tangan ve yg sedang berpeggangan erat dengan tangan kinal,, ghaida menarik ve untuk segera bergegas ke kampus dan mengikuti matkul hari ini yg sudah berlangsung.. ve pun tanpa sadar juga malah mengikuti ghaida yg meninggalkan kinal tanpa berkata apa-apa lagi pada kinal yg masih terduduk diam melihat mereka,, kinal pun berdiri sambil mengernyitkan dahinya penuh heran melihat ve dan ghaida yg begitu panik karena mereka telat kelas sekarang, belum terlalu jauh langkah ve dan ghaida meninggalkan kinal, namun tiba-tiba kinal memberhentikan langkah mereka berdua dengan berteriak keras memanggil ve dan ghaida yg meninggalkanya begitu saja.. ve dan ghaida pun berhenti lalu menoleh kearah kinal karna teriakan kinal yg memanggil mereka, disaat ve dan ghaida berhenti kinal pun langsung berlari menghampiri mereka tapi tepatnya menghampiri ve.. kinal pun sengaja tak terlalu dekat saat menghampiri ghaida dan ve karna berniat ada sesuatu yg ingin ia bicarakan pada vedadarinya itu tanpa ghaida yg mendengarnya..
"ehh,,ehhh,,ehh tunggu ghai ve" seru kinal
"apa lagi sih nal" sahut ghaida
"vedadari gw tuh main tarik-tarik aja loe, gk bilang-bilang lagi main bawa kabur aja, bentar donk ,, ve sayang sini "
"hehe sorry nal , hadeuh masih sempet aja loe" gumam ghaida
"hehe maaf nay abis panik" sahut ve
"hmm yaudh gpp kam.."
"aduh nal ve nanti aja lah pacaranya udh telat nih"
"yaelah loe bisa diem gk ghai, gw mau ngomong bentar doang ih"
"iya ghai bentar yh hehe"
"hadeuh,,,""sayang semangat yh"
"astagaaa loe berhentiin langkah gw sama ve cuma buat bilang semangat doang,nal... nal"
"ni orang berisik y,seterah gw dong"
"haha udah-udah ko malah ribut, yaudh makasih yh syang aku masuk dulu yh kamu pulang hati-hati"
"iya sayang bye aku tunggu dirumah"
"hadeuhh udah ayok ve ah telat lama nih"saat kinal ingin membicarakan sesuatu pada ve tapi ia tiba-tiba mengundurkan niatnya dan mengalihkan pembicaraanya, kinal merasa belum tepat untuk membicarakan ini pada ve karna ada ghaida yg melihat gerak-gerik mereka.. setelah selesai basa-basi kinal pada ve,ghaida pun kembali menarik tangan ve dan berlari menuju kampus saat ini ,
tapi ketika ve dan ghaida kembali berlari dengan cepat, kinal lagi-lagi berteriak memanggil ghaida dari kejauhan.."woyyy ghai.. jagaian bidadari gw awas loe macem-macem jangan deket-deket" teriak keras kinal sambil tertawa kecil
ve dan ghaida pun seketika menoleh karena teriakan kinal yg memanggil mereka , namun ghaida hanya membalasnya dengan gelengan kepala sambil memutarkan kedua bola matanya dengan sedikit kesal,, dan ve membalas kinal dengan kiss dari kejauhan melalui tanganya ke cewe tomboy kesayanganya itu yg mengartikan kecupan sayang perpisahan saat ini..
kinal dan ve pun berpisah untuk sementara dan akan bertemu kembali ketika sudah selesai kegiatan hari ini,, kinal pun memutuskan pulang dan menuju rumah ve untuk menunggu vedadari kesayanganya itu dirumahnya saja.. tapi berhubung motor kinal masih berada dikampus karna sewaktu kinal menghampiri ve dan ghaida kinal berjalan kaki, jadi kinal harus kembali ke kampus terlebih dahulu untuk mengambil kendaaraanya..
"gw lupa tuh motor kan masih dikampus, hadeuh kenapa gk tadi gw ikutan lari bareng mereka ujung-ujungnya kekampus juga kan" gumam kinal
dan kini kinal pun berjalan menuju kampus saat ini untuk mengambil kendaraanya yg berada disana.. hati kinal senang dan bahagia hari ini karna sudah berbaikan dengan vedadarinya yg sangat dicintai nya itu, sebelumnya dihari-hari kinal tersiksa tanpa ve tahu karna keadaan kemarin yg sempat membuatnya hampir drop karna pertengkaran itu,, tapi rasa tersiksa itu sudah hilang dihati kinal sekarang, seakan ada semangat yg tumbuh kembali dalam hidup kinal saat ini,,
ketika kinal sampai kampus dan menuju parkiran untuk mengambil kendraanya kinal pun langsung tancap gas dan bergegas meninggalkan kampus saat ini.. sambil mengendarai motornya menuju rumah ve kinal terus memikirkan ve yg hanya ada dikepalanya sekarang, tak sabar menunggu vedadarinya itu pulang kampus hari ini dan langsung menemuinya dirumah ..
"ve kamu adalah alasan untuk aku tertawa,tersenyum,sedih,dan bahagia" bathin kinal sambil tersenyum diwajahnya
sekitar hampir 1 jam pun berlalu akhirnya kinal telah sampai dirumah sahabat sekaligus pacar terlarangnya itu .. seperti biasa gerbang rumah ve selalu terkunci dan untuk mmbukanya kinal harus menekal bel rumah ,,
3x kinal menekkan bel akhirnya seorang wanita parubaya yaitu bi inem pembantu rumah tangga dirumah ve keluar dan menghampiri kinal yg berada diluar gerbang,, menyapa kinal dengan penuh senyum dan sapaan sopanya,,"eh non kinal, kenapa baru main non, kemarin-kemarin kemana aja" tanya bi inem
"hehe bibi , iya nih kemarin lagi sibuk tugas kuliah, makanya baru sepet main sekarang" sahut kinal
"oh gitu yh pantes, non ve kesepian gk ada non kinal mh, yaudah yuk masuk duluu."
"oh yah hehe bisa aja bibi, yaudh bi saya masukin motor dulu y"
"hehe,iya non iya silahkan"kemudin kinal pun masuk dan memarkirkan kendaraanya ditempat biasa yaitu dihalaman depan rumah ve.. setelah memarkirkan motornya kinal masuk kedalam rumah dengan bi inem yg berjalan disampingnya ..
"non kinal mau minum?"
"em..gk usah bi makasih , saya mau langsung ke kamar ve aja"
"oh iya silahkan non"setelah izin ke bi inem kinal pun tersenyum dan langsung berjalan menuju kamar ve,, membuka pintu kamar yg sudah beberapa hari tak ia kunjungi, terasa asing kembali memasuki kamar ve kinal rasakan saat ini,, lalu kinal menghampiri ranjang ve dan duduk ditepian tempat tidur sambil menyadarkan tubuhnya yg seolah terasa lelah ,, ketika kinal melihat keseluruh sudut kamar seakan teringat kembali kenangan-kenangan indah yg dilaluinya bersama ve dikamar ini, dan tanpa sengaja pandangan kinal terhenti pada laci kecil yg terbuka disamping nya karna melihat buku dengan pita cantik didalamnya,, kinal pun mengambill buku itu karna penasaran pada buku yg dilihatnya, tertulis didepan sampul buku dengan tulisan "Diary Veranda", semakin penasaran kinal pada buku ini.
"Diary Veranda ? pasti semua curhatan ve ada disini" ucap kinal
karna penasaran sekali sama buku itu kinal pun perlahan membukanya, membuka lembar pertama dan melihat semua tul;isan rapih yg tertera dilembaran itu,, lalu kinal dengan serius membaca setiap kalimat demi kalimat yg ditulis oleh vedadari kesayanganya dibuku itu,, tiba-tiba....
"whatttttt"
ucap kinal sambil menaikan dahinya, karna terkejut saat dimana melihat sebuah kalimat yg membuat ia merasa malu saat membacanya..
TBC....
apa itu bakal ada dipart selanjutnya :v
~ditunggu y~
Penasaran ?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta TerlarangQu
AcakCast di FF ini mmber jkt48 :v Pemain utama jelas : Naomi Kinal Veranda Selamat membaca ;) Maaf jika Nnti akan mengandung unsur LGBT :v ini hanya cerita :'v