Venal yg msih dlm perjalanan kampus itu akhirnya mmbuka pembicaraan,kinal pun brtnya pada ve tntang seorang cwe cantik yg brtbrakan dgnya kmrin..
"Ve"
"Apa sayang"
"Mmm.. gw mau crta kmrin mau crta gk smpet"
"Bleh,Crta apa nal ?""Iya jdi gini ve kmrin tuh kan gw pas sms loe gw gk liat ada org didepan gw krna fkus liat hp,eh gw nabrak cwe cakep bnget hehe baik lg"
Ve yg mndengar crta kinal pun lgsung trasa sesak didadanya, panas telinga ve mndengar kinal memuji cwe lain didepanya,,
dgn nada sdikit cuek ve mensahuti kinal"Oh spa"
"Gk tau pokonya cantik ve ky loe,loe tau gk spa nnti gw tunjukin orgnya dikampus deh"
"Hmm iya"Kinal blm merasa kalau vedadarinya itu cmburu dgn perkataanya,dgn santai kinal trs jalan tnpa melihat ve yg dibelakangnya memanyunkan bibirnya krna pertanyaanya itu
Hingga akhirnya mereka berdua pun sampai dikampus dan ve yg mnemani kinal memarkirkan mtornya,,ve yg trun dri motor dgn trlihat biasa saja tanpa memperlihatkan sakit hatinya pada kinal pun trs trsnyum paksa dihadapan kinal..
mreka berdua pun jalan menuju kelas masing² karna jam mata kliah blm tiba akhirnya mereka pun memutuskan ke perpus tpi sblum sampai prrpus, tnpa sngaja kinal melihat seorang cwe yg ingin ia tunjukan pada ve,kinal pun mngentikan langkahnya dan menahan ve,lalu membisikan pada ve saat cwe yg kinal maksud itu lewat didepanya..
"Itu..itu..ve orgnya cantik bnget sumpah ve haduh"
Ve yg melihat cwe yg dimaksud kinal itu lgsung kaget krna cwe cantik itu adalah
SHINTA NAOMI PRASETYA
ya cwe cantik yg sllu mengerjai ve dikelas,ve pun mengerinyitkan dahinya penuh heran pada kinal,knp kinal sngat mengaggumi sosok naomi yg judes itu apa kinal blm tau sifat asli dari naomi cwe yg dikaguminya ??
Kinal pun brtanya pada ve tanpa melihat ve yg trdiam disampingnya,kinal malah trus memandangi naomi smpai masuk ke kelasnya"Ve loe tau gk ve dy namanya spa sih ?" tanya kinal
"Itu naomi gadis trpopuler dikampus ini" jawab ve singkat
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta TerlarangQu
RandomCast di FF ini mmber jkt48 :v Pemain utama jelas : Naomi Kinal Veranda Selamat membaca ;) Maaf jika Nnti akan mengandung unsur LGBT :v ini hanya cerita :'v