Kini waktu menunjukan pukul 10. 00 yg menandakan waktu jam mata kuliah hari ini akan mulai, semua Mahasiswa pun masuk ke ruang kelas yg berjadwal Matematika hari ini.. Tak lain juga Naomi The genk dan kinal pun ikut memasuki ruang kelas yg berada didepan mereka saat berkumpul tadi..
" Nal loe msuk sini juga kan? " Tanya naomi sambil menunjuk kelas
" iya Nom gw dpet mapel ini sekarang sahut kinal tersenyum" yaudah yuk masuk" seru naomi
Kinal pun tiba2 gugup dan sedikit terkejut karna x ini membuat kinal makin-makin dengan detak jantungnya, ia tak bisa mengontrol sebuah degupan jantung yg sangat mengganggu itu didadanya, Karna naomi yg kini mengajaknya masuk kelas sambil merangkulkan tangannya dibahu kinal dan terus berjalan menuju ruang kelas mereka, Naomi tidak mengetahui bahwa kinal yg kini gugup dibuatnya karna rangkulan itu, dhike dan sendy pun meninggalkan mereka berdua yg masih dibelakang dan memasuki ruang kelas duluan..
Hingga akhirnya naomi dan kinal kini sudah sampai didepan ruang kelas Matematika,mapel yg mereka dapatkan hari ini, sambil naomi yg msih merangkulkan tangannya dibahu kinal, ketika mereka berdua selangkah memasuki ruang kelas dan melewati pintu tiba-tiba mereka sama-sama memberhentikan langkah keduanya, karna naomi yg terkejut melihat orang yg membuatnya kesal ternyata ada juga di ruang kelas yg naomi masuki hari ini, yaitu melihat cewe tomboy yg masih membuat naomi emosi akan candaanya bersama jeje yg dulu membuatnya malu didepan mahasiswa lainya..
"Aih si ghaida pake masuk kelas ini lagi,haduh kenapa gw harus ketemu tuh cewe jadi-jadian yg super nyebelin itu lg sih udh tenang gk ketemu dia lama, sekarang malahh haduh" bathin naomi kesal
Disaat naomi terdiam akan lamunan nya kinal pun kini ikut berdiri terdiam juga didepan pintu kelas yg mereka masuki, diamnya kinal karna melihat ve tertawa Bercanda dengan seseorang wanita tomboy yg tak kinal kenal itu. Kinal masih terdiam sambil mengernyitkan dahinya dengan penuh kesal diwajahnya sekarang, hati kinal tiba-tiba memanas melihat ve, vedadarinya itu terlihat bahagia bersama orang yg asing bagi kinal.
Degupan jantung kinal semakin tak menentu didadanya kini bukan lagi disebabkan oleh rangkulan lembut naomi yg berada dibahunya itu tapi karna kesal melihat ve dengan orang lain dilihatnya, apalagi sampai membuat vedadarinya itu terlihat seolah bahagia dan ve tak melihat kinal yg mematungkan dirinya melihat mereka berdua dengan disertai api cemburu yg menerpa hati kinal sekarang, Naomi pun kini tersadar akan diamnya tapi tidak untuk kinal yg masih terdiam melihat cewe Calm yg disayangnya tertawa dengan cewe tomboy yg tak ia kenal dikampusnya itu, naomi yg melihat kinal Diam pun akhirnya ia bertanya dengan penuh heran pada kinal.. Melepas rangkulanya dan berganti menyolek bahu kinal..
" Nal, loe kenapa" tanya naomi
Kinal masih tak bergeming dengan suara pertanyaan naomi kepadanya, ia masih serius melihat adegan yg kini Tiba-tiba membuat sesak didadanya itu, Naomi makin bertanya-tanya melihat kinal yg dilihatnya seperti sangat emosi diwajahnya ia lukiskan, heran naomi dibuat kinal karna tingkahnya yg tiba-tiba diam mematungkan dirinya sambil tatapan kedua mata kinal yg melihat ve bersama cewe tomboy yg bernama ghaida itu..
" ni orang kenapa sih, perasan tdi baik-baik aja" bathin naomi
Ve masih belum sadar akan kedatangan kinal yg melihatnya mengobrol disertai tawa bersama ghaida yg membuat Cewe tomboy yg dicintainya itu kesal, karna ve masih asik dengan obrolannya dengan ghaida tanpa melihat ada yg tersakiti karnanya,
dan kini kinal pun tersadar dari terdiamnya tapi langsung berjalan begitu saja meninggalkan naomi yg dibelakangnya masih terheran melihat kinal,
kinal pun dengan cueknya berjalan mempercepat langkahnya dengan emosi menuju kursinya, tiba dikursi kosong untuk ia duduki di ruang kelas ini, ia pun Tiba-tiba membantingkan tas yg dibawanya kekursi yg bersambung Dengan meja itu, tanpa sengaja kinal membuat terkejut semua mahasiswa yg berada didalam kelas karna suara berisik bantingan tas kinal yg menandakan emosi kinal yg kini sedang melonjak akibat veranda, ia pun duduk dengan diam dicampur emosi tanpa melihat pandangan semua mahasiswa yg kini tertuju padanya sekarang termasuk juga ve dan ghaida , ve melihat kinal begitu emosi dilihatnya, kini ve yg dibuat bertanya-tanya karna tingkah aneh kinal hari ini, ia belum menyadari karnanya lah kinal seperti ini..Kinal pov
Aghhh!! Tega kamu ve tega ngehianatin aku, jadi fikiran aku itu benar,kalau kamu sudah menemukan seseorang yg membuat kamu bahagia dan nyaman ketimbang aku, sesak ve aku cemburu melihat ini, aku gagal mempertahankan cinta Ini, aku Gk bisa buat kamu bahagia Sama aku sampai kamu berpaling dari aku, kenapa ve kenapa kamu lakuin ini sama aku, aku sakit veeeeeee. .
Ruang kelas ini bagai neraka buatku, padahal ada sebuah AC yg menyala tapi tetap saja aku merasakan panas ditubuh apalagi hatiku saat ini, euh!! Ada apa denganku ini tuhan..
Siapa seseorang yg bersama ve itu ? yg mampu membuat ve seolah bahagia bersamanya, aku tak rela melihat ini, aku tak rela jika ada yg membuatmu bahagia selain aku ve, Aku kekasih terlarangmu,,
Veeeeeeee....
Aku memanggilmu tanpa suara dihatiku yg sedang kecewa akan ulahmu saat ini, apa bukan aku lagi yg spesial dihatimu ,sudah ada dia kah yg menggantikan aku,menggantikan tempatku dihatimu???
Secepat ini kamu menghapuskan aku dari hatimu akibat pertengkaran kita kemarin,aku menyesal sangat menyesal sekali, maafkan aku ve 😢
Kinal pov end
Dosen saat ini pun belum datang memasuki kelas yg begitu tdk nyaman untuk kinal hari ini yg melihat ve masih bercanda ria dengan seseorang yg tomboy tak dikenalnya itu..
Kinal masih melihat ve dengan cemburu dihatinya, kekesalan yg kinal rasakan seolah ingin ia luapkan dengan teriakan kerasnya tapi tak mungkin jika ia berteriak sekarang karna sedang dikelas, malah nanti akan mengganggu dan mengundang banyak perhatian mahasiswa lainya jika ia seperti itu..
disaat kinal tanpa sengaja menoleh kepalanya kebelakang, ia tdk mengetahui naomi yg tiba-tiba sudah berada dibelakang kursinya sambil terdiam memeggang sedih dagunya, kinal melihat naomi yg seperti itupun sekarang ia yg bertanya-tanya penuh heran dikepalanya, menatap naomi yg dilihatnya sperti sedang ada yg naomi pikirkan sampai membuatnya sedih seperti ini..
"Nom,ko loe tiba-tiba dibelakang gw ? Loe kenapa lagi?" tanya kinal menatap naomi khawatir
Naomi pun sadar dari diamnya karna mendengar suara kinal yg tiba² bertanya disela lamunan nya itu , setengah sadar dengan gugup naomi jawab walaupun ia tdk tahu apa yg tadi kinal ucapkan padanya..
"Ee..eh kenapa,em gw gpp kok hehe" jawab singkat naomi dengan tawa kecil manisnya
"Bener" tanya kinal meyakinkan dan memeggang tangan naomi yg berada diatas meja untuk menenangkanya
"Iya ko gw gpp nal" sahut naomi tersenyum
Ve yg saat itu tak sengaja melihat kinal yg sedang memeggang tangan naomi pun kini rasa sesak itu muncul kembali dihatinya, membuat ve geram akan tingkah kesayanganya yg tak menjaga perasaanya itu. Ve mengepal kedua tanganya dengan erat sebagai tanda cemburu yg dirasakan ve saat ini karna kinal..
Suasana kelas pun kini tak nyaman juga panas akibat rasa cemburu dan sesak dihati keduanya yg sedang menghantam mereka saat ini.
kinal dan ve, mereka yg tadi saling menujukan kebahagiaanya bersama orang yg mereka kagumi pun tanpa sadar mereka juga yg sekarang kini saling menyakiti akan perbuatan mereka saat ini..
Mereka belum mengetahui sebenarnya masih ada cinta dari hati keduanya hanya saja masih enggan untuk menyapa dan mencurahkan itu semua, mereka berdua sama-sama berfikir sudah bahagia berpisah seperti ini..kinal melihat ve sudah bahagia tnpanya karna sudah ada ghaida yg menemani ve sekarang, ve pun juga berfikiran sama kalau kinal sudah bahagia tanpa ve dihidupnya dengan kehadiran naomi sekarang..
Sampai kapan mereka harus saling memendam rasa ini dan harus berpura-pura kuat ketika saling tersakiti seperti ini ?
Akankah ve dan kinal bisa menyatukan rasa bahagia mereka dulu setelah sama-sama melakukan adegan saling menyakiti yg mereka lakukan sekarang ??
Oke tunggu dipart selanjutnya 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta TerlarangQu
RandomCast di FF ini mmber jkt48 :v Pemain utama jelas : Naomi Kinal Veranda Selamat membaca ;) Maaf jika Nnti akan mengandung unsur LGBT :v ini hanya cerita :'v