kinal dan ve masih berada didalam toilet bedua, membicarakan hal yg membuat kinal sempat marah pada vedadarinya itu,, tapi masalah itu sudah selesai dan mereka kembali dengan hubungan yg baik seperti semula. kinal semakin Takut akan kehilangan ve sahabat tersayangnya, semakin hari berganti semakin rasa takut itu menghantui hidupnya,,, besok om vei yaitu papah ve akan pulang kerumah , karna tuntutan pekerjaan nya sudah selesai jadi papah ve bisa pulang kerumah lagi untuk bertemu buah hati cantik nya ,,
kini malam tiba, matahari sudah berganti bulan . kini langit sudah menjadi gelap hanya diterangi bulan bintang yg menghiasi langit malam ini.. ve dan kinal yg masih berada disuatu tempat rekreasi itu pun memutuskan untuk pulang kerumah , walaupun tak puas dengan hari ini karna ulah ghaida dan jeje ,tapi setidaknya mereka bisa menghabiskan waktu bersama hari ini walaupun hanya dengan waktu yg singkat..
"nal udah malem,pulang yuk" ajak ve dengan wajah lelahnya
"yaudh yuk takut kemaleman juga" jawab kinal tersenyummereka pun berjalan sambil kinal terus menggandeng tangan ve menuju parkiran untuk mengambil kendaraan,, setelah sampai ke parkiran kinal memanaskan motornya dan ve langsung naik dibelakangnya tak lupa juga ve selalu mendaratkan tubuhnya ditubuh kinal untuk berpeggangan erat pada si cewe tomboy kesayangan nya itu . kinal yg sudah seperti biasa dipeluk ve pun kini hanya tersenyum , karna menurut nya hanya ve lah yg memeluknya erat seperti ini ketika berboncengan dengan nya.
beberapa menit memanaskan motor ve dan kinal langsung tancap gas dan menuju pulang kerumah untuk segera beristirahat.. entah kenapa terasa lelah saja hari ini walaupun tidak terlalu banyak beraktivitas, sebenar nya hati mereka yg lelah mereka rasakan saat ini karna sempat membuat satu sama lain tersakiti karna rasa cemburu yg sempat menyiksa keduanya tadi, tapi itu semua seakan pertanda mereka amat saling menyayangi dan saling mencintai satu sama lain..
~
~akhirnya kini ve dan kinal sampai dirumah , ve pun menekan bel rumah 3x dan langsung sigap pak dani supir pribadi ve yg berada dipos pun langsung berlari menuju gerbang untuk membukakan gerbang untuk ve dan kinal yg sudah berada diluar menunggu..
sapaan penuh khawatir pun pa dani ucapkan pada ve ,karna tak biasanya ve keluar sampai malam seperti ini ,"non ve ko baru pulang"
"iya nih pak tadi abis jalan-jalan aja ama kinal"
"oh kirain kemana non,biasa nya kan bilang dulu kalo mau kemana-mana"
"iya pak tapi tadi kan udh izin juga sama bibi, lagian tadi pergi bawa motor kinal gk pake mobil"
"oh gitu yaudh yg penting non ve pulang dengan selamat"
"hehe iya pak makasih y"tinnnnnnn..tinnnn
suara klakson motor kinal terdengar disaat ve dan pa dani sedang mengobrol membuat ve dan pa dani terkejut mendengarnya ,, kinal pun berteriak menyuruh ve untuk segera membukakan gerbang untuknya karna motor nya akan segera ia masukan .. kinal tak sabar masuk kekamar untuk bertemu dengan kasur yg empuk dan nyaman itu, ingin sekali ia segera merebahkan tubuhnya dengan santai dikamar ve, menghilangkan rasa lelah yg sedari tadi hinggap ditubuhnya,,
"veeee cepet buka,nanti aja ngobrolnya"teriak kinal
"ehh iya pak bukain y kinal mau masuk" ucap ve menyuruh pa danipa dani pun mengangguk dan segera membuka kan gerbang untuk kinal,, kinal dengan cepatnya memasukan motor dan memarkirkan nya dihalaman rumah ve seperti biasa,, dan ve memutuskan untuk menunggu kinal didekat pintu dengan wajah letih nya..
tak lama kinal selesai memarkirkan motornya ia pun menghampiri ve yg sedang menuggunya itu, sampai disamping ve tiba-tiba kinal merangkulkan tangan nya kebahu vedadarinya itu, tapi langsung ditepis oleh ve karna baginya tangan kinal terasa berat ketika berada dibahu nya yg sekarang terasa lelah ,,
"aduh ve ih kaget tau"
"y lagi kamu udh tau cape gini, berattt tau"
"oh udh gk mau aku rangkul yaudah byee"
"isssttt dasar kinayyy aku tungguin malah aku ditinggalin"kinal pun berjalan duluan dengan langkah cepat kekamar meninggalkan ve yg dibelakangnya,, membuka pintu kamar dan langsung menghampiri kasur empuk tujuan nya, tubuh kinal pun ia jatuh kan begitu saja kekasur nyaman nya itu dan disambung dengan ve disampingnya,, mereka berdua pun ambruk dikasur dan tanpa sadar langsung terlelap dengan tubuh yg lelah, make up yg masih menempel, dan pakaian yg belum terganti.. rasa letih ditubuh keduanya yg membuat mereka tak sadar seperti ini..
~
~kini tak terasa matahari muncul kembali, dengan sinar nya yg menyorot kamar ve dan kinal ,, sebuah alarm pun berbunyi dari jam wakker yg berada disamping ve,, seperti nya suara alarm keras dan menganggu itu tidak membuat kinal bergeming dari tidur pulas nya saat ini,, beda dengan ve yg mendengar alarm sudah berbunyi ia pun segera tersadar dari tidur nya ..
"hoamhhhhh,, yaampun cepet banget pagi" ucap ve sambil mengucek kedua matanya yg masih terasa berat
ve pun segera beranjak dari tempat tidur dan berjalan menuju jendela untuk membuka nya supaya udara segar hari ini masuk kekamar nya itu,, ve yg melihat kinal masih pulas pun hanya bisa tersenyum karna kinal terlihat lucu jika sedang tidur pulas seperti ini tak tega juga jika ia membagunkan kesayangan nya itu, seperti lelah sekali akibat beraktivitas kemarin ve lihat diraut wajah kinal saat ini.
"capek banget kaya nya dia, perasaan kemarin cuma makan doang deh bahkan belum sempat main-main hmm kinal..kinall"
ucap ve menggelengkan kepala sambil menatap kinal yg masih terlelapbeberapa menit melihat kinal ve pun kembali menatap langit hari ini, menghirup udara segar dipagi yg sejuk,tubuhnya seakan fresh kembali dari rasa lelahnya kemarin, sambil tersenyum menatap langit dengan awan yg berjalan-jalan sangat indah itu,,
"hoamhhhhhh euhh"
tak lama suara menggeliat pun terdengar ditelinga ve dari arah belakang nya, lebih tepat nya suara itu bersumber dari tempat tidur nya, tidak lain dan tidak bukan itu adalah suara kinal kesayangan ve yg sudah terbangun dari tidur nyenyak nya..ve yg mendengarnya pun langsung menoleh kearah kinal,
"selamat pagi sayang,udah bangun" ucap ve tersenyum
"hmm pagi ve, kalo aku jawab kamu sekarang arti nya udah bangun donk,sayang kenapa disitu sendiri, sini donk"
"hehe iya juga sih, ngapain kesitu kamu lah yg kesini"
"veee ih,okelah"kinal pun beranjak dari tempat tidurnya untuk menghampiri ve yg berada dijendela,, ve pun tetap menghadap kelangit membelakangi kinal sampai ia tak sadar jika kinal sudah berada dibelakangnya..
deppppp
pelukan mesra kinal pagi ini ini yg sudah mendarat ditubuh veranda kesayanganya itu.. seakan kinal ingin bermanja dengan vedadarinya saat ini, seperti layaknya anak kecil yg sedang memeluk erat ibu nya dengan penuh kasih sayang dan cinta..
"ve sayanggg emmm" ucap kinal ditelinga ve sambil memeluk erat dan kepala yg menyadar dibahu ve
"hm kinal manja ah" ucap ve dengan tawa kecil dan kembali menatap langit"tuhan, terima kasih karna hari ini aku masih bisa menghirup udara yg segar serta melihat indahnya dunia bersama orang yg aku sayang🙏" Bathin ve
Tinnn.. Tinnnnnn. Tinnn
Tiba2 terdengar suara klakson mobil dari luar gerbang, membuyarkan semua suasana saat ini yg tadinya akan romantis menjadi penuh heran dan bingung..
"Nal ko ada 2 mobil sih, satu pasti papah yg satu lagi siapa yh" tanya ve
Kinal yg tadi bersandar dibahu ve sambil memeluk erat tubuh ve ia pun segera melepaskan tubuhnya dari ve dan melihat kearah gerbang..
"Veee mobil yg satu itu siapa???"
"Entahlah"bersambung... :v
Siapa yh siapa hayoo 😜
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta TerlarangQu
RastgeleCast di FF ini mmber jkt48 :v Pemain utama jelas : Naomi Kinal Veranda Selamat membaca ;) Maaf jika Nnti akan mengandung unsur LGBT :v ini hanya cerita :'v