Kinal pov
aku disini yg berada ditepian tempat tidur menyadarkan tubuhku sambil bibirku pasang manyun karna ulah bi isah pembantu rumah tangga ve itu,, bagaimana tidak dibuat kesal aku saat ini aku ingin meluapkan rindu bersama ve tapi bi isah terus mengganggu,
heuuuuhh.. ku hela nafas kesalku sambil menunggu ve yg sedang menemui bi isah didekat pintu kamar itu..
"sayang"
Tiba-tiba suara vedadariku memanggil namaku dan langsung duduk dihadapanku yg sedang manyun saat ini,, mungkin ve bingung melihatku yg memasang wajah cemberut dan bete dilihatnya,, ve pun langsung bertanya padaku kenapa aku seperti ini padanya..
"sayang kenapa ko bete gitu?" tanya ve
"gk" jawabku singkatve semakin bingung melihat aku yg seperti ini dilihatnya , sambil mengernyitkan dahi nya dan menatapku dengan wajah bingungnya..
"nay, kenapa sih aku ada salah sama kamu ?"
"....."aku diam tak menjawab pertanyaan ve padaku , aku pun memalingkan wajahku dari ve dan memutuskan untuk membaringkan tubuhku saja sambil menutupi wajahku dengan selimut ,, mengabaikan ve yg berada dihadapanku saat ini,,
"ihh nyebelin kenapa sih nay" ucap ve sambil menggerakan kakiku yg didekatnya
"gaaakkkk" jawabku teriaksebenarnya aku tak tega melakukan ini pada vedadariku tapi entahlah rasa kesal ini yg membuat aku tiba-tiba dingin saat ini .. terkadang emosi tak memandang siapapun yh, kita kesal dengan siapa tapi yg dilampiaskan ke siapa hmm...
dan saat ini aku masih berdiam-diaman dengan ve, aku merasa tubuhku bergerak seperti terombang-ambing dikasur empuk ini, ternyata ve yg mengubah posisinya . dia mengubah posisinya menjadi disampingku dan ikut tidur bersamaku,, aku tetap tidak bergeming dengan posisiku yg tertutupi selimut seperti ini, dan tiba-tiba seketika kurasa seperti ada tangan yg memeluk tubuhku dengan erat, tidak salah lagi pasti tangan ve yg memeluk aku, lagi-lagi aku tdk menghiraukan nya ..
"sayang kamu kenapa ko tiba-tiba diemin aku gini, aku salah aku minta maaf nay ihh"
"....."(hening)
"nay ihh ko kaya gini lagi sih kamu diemin aku lagi hiks..."
seperti tangisan ku dengar sekarang kedua mataku pun kubuka lebar (melotot) karna kaget,, apa ve menangis ? langsung saja kubuka selimut ini yg menutupi wajahku dan langsung menoleh kearah vedadariku yg berada disampingku..
saat ku menoleh kan wajahku ke ve dia memang kulihat menangis, ve mengusap air mata dipipinya itu dengan tanganya,, aku tak percaya jika ve menangis karna aku yg seperti ini,, karna tak tega melihatnya langsung saja ku peluk dia .."kenapa nangis ve"
"huhuhu"
"ih perasaan aku gk ngapa-ngapain kamu"
"heuhh tau ahh"dia sangat lucu ketika seperti ini y , aku pun menggoda nya hingga terbitlah senyum diwajah cantiknya itu, aku luluh jika ve memasang wajah cemberut menggemaskan nya dan apalagi pipinya kulihat melembung euhh aku jadi gemas melihat ve sekarang , kesal dihatiku hilang ketika melihat tingkah cemberut manja vedadariku :D ,,
"uuuu tayankk maafin aku hehe udah-udah ah jangan nangis donk aku tadi kesel sama bibi ganggu mulu"
"kesel sama bibi kok lampiasinya ke aku"
"yaaa udah ah muahhhhahahaha ,yess kena"
"ih kinal apaan sih cium-cium bete ah"
"ooohh udah gk mau aku cium lagi yaudh"
"ihhhh bukan gitu hehe"
"yaudah bete"
"apaan sih ih"plakkkkkk
pipiku yg ditampar ve ,ettss tamparan ve gk sakit lhoh tapi lembut jadi pipiku tak merah ditamparnya ,, kita berdua pun tertawa sambil aku yg memeluk vedadariku ini ditubuhku dan terus memandangi lagit-langit kamar.. kita berdua pun bahagia saat ini ketika sudah bercanda ria dengan nya membuat rasa terlarang dihatiku ini makin-makin dengan vedadariku, y bertambahlah cinta ku padanya..
suasana yg sebelumnya nya penuh tawa tiba-tiba sekarang berubah menjadi suasana yg membuat aku dan ve terdiam..
suasana itu berubah menjadi serius juga meneggangkan ketika ve bertanya sesuatu kepadaku yg membuat mulutku terdiam membisu tanpa suara, aku tak bisa menjawab pertanyaan yg ve lontakan padaku saat ini,,"nal.aku pengen tanya sesuatu deh sama kamu"
"boleh tanya apa sayang"
"gini y coba bayangin, ini bayangin aja lhoh y, tapi jangan marah"
"iya gk ve, nanya apa sih"
"gini kalau suatu saat nanti ada seseorang yg misahin aku dari kamu, hmm maksudnya cowo y, apa kamu akan terus memperjuangkan aku atau malah melupakan aku dan membiarkan aku bersama nya ?"
"(.....)"dakkkkkk...
tiba-tiba saja dadaku berdebar kencang mendengar pertanyaanya, aku tak menjawab pertanyaan menyakitkan itu dari mulut ve, kenapa dia bisa bertanya seperti itu padaku ?, kenapa disaat kita sedang bahagia seperti ini tiba-tiba ve bertanya seperti itu membuat aku sakit mendengarnya, aku pun tetap terdiam, terdiamnya aku karna memikirkan pertanyaan ve, karna pertanyaan menyakitkan itulah yg selalu ada dipikiranku selama ini , bagaimana jika suatu saat aku dan ve berpisah, aku saja belum bisa menjawabnya pada diriku sendiri dan sekarang malah ve yg bertanya seperti ini,
astaga,, tuhan aku harus apa ?
"nayyy kenapa diam"
kudengar suara ve yg menatapku dengan wajah sedihnya dan menyadarkan aku dari diamku saat ini. aku pun menatapnya kembali dengan wajah penuh bingung .. dengan lembut aku pun berkata padanya sambil kedua tanganku yg memeggang pipi bakpaonya itu..
"ve sayang dengerin aku, entah apa yg aku harus lakukan jika kejadian itu terjadi, aku merasa serba salah, disatu sisi aku dan kamu itu hanya dua orang yg terlarang mana mungkin kita terus bersama, bahkan kamu dan aku pun pasti tahu ada dimana suatu saat nanti kamu akan menikah, dipersunting oleh seorang pria yg mencintaimu nantinya, apa aku harus memisahkan kalian berdua karna keegoisanku ini ?, disatu sisi lainya lagi, aku ingin tetap terus bersamamu, jika suatu saat nanti ada seorang pria yg mengambilmu dari aku , aku harus apa ?, jika aku terus mempertahankan kamu pasti semua orang akan berpikiran aneh tentang kita, tapi jika aku melepasmu apa aku sanggup hidup tanpa kamu veranda,?? Saat ini aku gk bisa jawab pertanyaan itu ve, maka dari itu entah apalah suatu saat kedepanya nanti bila kejadian menyakitkan itu terjadi mungkin tuhan akan memisahkan kita dengan caranya yg baik , aku bingung ve :("
Sambil menatapku ve pun lagi-lagi mengeluarkan air matanya hingga jatuh ditanganku yg sedang berada dipipinya itu.. aku bingung setelah mengatakan itu pada ve seolah semakin aku terbebani akan pertanyaan itu yg terus membayangi dihidupku ini, jika aku memikirkan kejadian pedih itu aku seolah ingin berontak pada takdir,, jikalau dahulu aku tdk terlahir seperti ini aku dan ve tak akan pernah berpisah dan kita berdua akan terikat, jujur aku masih belum bisa jika aku tanpa ve, aku sangat menyayanginya bahkan sangat mencintainya ,, aku jatuh cinta pada seorang gadis cantik yg membuat hidupku selalu berwarna jika dia tak ada bagaimana dengan hidupku ??
aku pun memeluk ve dengar erat , dan kami berdua pun terdiam sambil ve terus kudengar menangis dipelukanku, aku tanpa sadar meneteskan air mata juga karna membayangkan jika aku dan ve sampai terpisah sekarang .. aku selalu berharap semoga aku tetap terus bersama vedadariku saat ini hingga selamanya nanti sampai ajal yg menjemputku,,selama aku bernafas aku takan melepaskanya, melepaskan pelukan penuh cinta ku pada vedadariku ini,,
tuhan ,aku tau aku sudah melewati batas tentang cinta ,aku dan dia hanya cinta yg terlarang tapi apakah kami tak punya hak jika mempunyai rasa indah itu dan tak bisakah aku dan dia terus bersama selama hidupku ?, bukankah rasa itu datang darimu tuhan lantas kenapa kau datangkan cinta padaku jika memang itu terlarang ,, aku bingung dengan rasa dihatiku ini,, apa aku dan ve harus terpisah suatu saat nantii, berpisah dengan seorang gadis yg kupeluk saat ini, gadis yg berhasil membuat hariku selalu bahagia denganya, gadis yg sangat aku cintai ini?? tuhann jawab akuu!!!!
Aaggghhhhh!!! memang tak selamanya aku dan dia bisa terus bersama mustahil bukan,, tapi aku mohon, jika suatu saat nanti kita berpisah titipkanlah dia dengan seseorang yg akan membuatnya selalu bahagia dihidupnya, pisahkan kami dengan caramu tanpa saling membenci dan jangan berakhir dengan adanya sebuah penyesalan,
TBC...
baper gk dipart ini ? :p maaf y baru update aku sibuk gk ada yg nanya yh :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta TerlarangQu
RastgeleCast di FF ini mmber jkt48 :v Pemain utama jelas : Naomi Kinal Veranda Selamat membaca ;) Maaf jika Nnti akan mengandung unsur LGBT :v ini hanya cerita :'v