HAIII GUYSSSSS!!

4.8K 157 6
                                    

Helloo guys! Gimana udah pada punya novel 'LUKA' belum? Masa belum sih, yang belum cepet beli yaa 😚 kalau yang udah beli mana suaranyaa? Heheheehe

Kalau enggak tau cara belinya bisa DM ke akun wp ini ya! Atau kalian bisa langsung beli ke pihak penerbitnya di LINE. Id Line nya: bukuloe

Oh iyaaa aku kasih kata-kata terakhir Prilly di dalam novel 'LUKA' ya? Hehehe

~~~

"Cintaku padamu itu seperti pantai yang tidak akan pernah meninggalkan laut. Selama darahku masih mengalir? Kamu-lah yang selalu ada di hati. Dan tidak akan terganti." Ucap Prilly sembari tersenyum lembut.

"Jaga diri kamu baik-baik ya, Li? Disini aku selalu ada untuk kamu. Walaupun jarak dan waktu memisahkan kita? Tapi, cinta aku ke kamu? Masih tetap sama seperti dulu. Masih tetap sama seperti saat ini. Dan selamanya, tak akan pernah berubah. Jangan pernah merasa kehilangan aku, ya? Karena aku akan selalu ada di dekat kamu walaupun ragaku sudak tidak ada lagi disampingmu. Tapi percayalah, jika di dalam hatiku? Masih ada ukiran namamu." lirih Prilly. Tangis yang semula mulai reda, kini kembali terdengar.

Dengan gerakan cepat Prilly menghapus Air mata yang terus saja turun dari mata indahnya.

"Aku ingin kamu tahu satu hal. Aku selalu mencintai kamu. Bahkan, teramat mencintai kamu. Luka ini kian membesar seiring cinta-ku juga semakin besar untukmu. I Love You!" Prilly tersenyum lembut ke arah camera. Mungkin, senyum itu adalah senyum yang akan di lihat Ali untuk yang terakhir kalinya.








Ituuu diaa!! Hihuu, kalian harus pada beli novelnya ya. Harganya cuman 58.000.

**

Jangann lupa pantenginn terus wp ini yaaa, karena aku XblessqueenX bakalan buat cerita tentang April di akun ini hehehe. Ini nggak kolaborasi sama si dindong kok, aku sendirian. Malam ini aku publish storynya babayyyy 😚😚😚

LUKA {Aliando-Prilly}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang