last chapter

7.6K 339 3
                                    

a/n

Wuhuuuuuuuu! LUKA bener-bener tamat di wp dan di novel! Gmn guys ceritanya? Comennt dong kesan kalian selama ngebaca cerita ini hehe. Makasi bgt loh buat kalian yang selalu nungguin LUKA, vote dan comment di setiap chapternya. Tanpa kalian, cerita ini g bakal jadi apa apa. By the way, ada yang mau tau gmn kelanjutan LUKA g?comment dong hehe. LUKA Season 2 itu ganti judul y! Jadi, 'Hai, Luka!'. Buat kalian yang kepo,coba cek work kita yuk! Sampai ketemu di Hai, Luka!

***

Aku di sini berdiri untuk kamu. Untuk kamu yang selalu aku cinta. Melihat senyummu adalah pemandangan terindah untukku. Mendengar tawamu adalah lagu yang paling aku suka. Berada di pelukanmu mengajarkan ku apa arti nyaman yang sesungguhnya, apa arti cinta yang sebenarnya. Selama napasku masih berhembus? Selama jantungku masih berdetak? Selama darahku masih mengalir? Dan selama ragaku masih menyatu dalam jiwa? Hanya kamu dan selalu hanya kamu yang aku cinta. Hanya seorang Arkana Ali Firmansyah. Tidak ada yang lain. -Amanda Prilly Andipta.

Mengapa kamu masih cinta sama aku? Sama aku yang jelas-jelas telah menyakiti dirimu. Telah melukai hatimu. Aku rasa, aku sama sekali tidak pantas untukmu. Untukmu yang terlalu sempurna bagiku. Bukan hanya wajah dan ragamu yang cantik. Tapi, juga hatimu. Kamu terlalu baik untukku, terlalu baik untuk menerima semua kesalahanku. Bahkan, dengan gampangnya kamu mau memaafkan diriku. Diriku yang terlalu banyak melakukan kesalahan padamu. Aku benar-benar beruntung. Beruntung bisa di cintai wanita sebaik kamu. Bahagia terus ya, disana? Disini, aku akan selalu mencintaimu. Karena benar apa kata kamu. Cinta kita itu ibarat pantai dengan laut. Yang tidak dapat berpisah walau hanya sedetik saja. Selama darahku masih mengalir? Nama kamu lah yang selalu ada di hati ini, Pril. Iya, hati ini hanya milik Amanda Prilly Andipta. Dan selamanya akan seperti itu. -Arkana Ali Firmansyah.

***

~end

LUKA {Aliando-Prilly}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang