sepuluh

14.1K 627 23
                                    

Aya's pov

Gue pertamanya emang merasa nggak enak pas nerima hp-nya Calum. Tapi setelah melihat kesombongannya si idung goa, ya udah gue terima aja. Kan lumayan. Lagian Mama nggak mau ngambilin hape gue yang kena sita sebelum hp itu balik sendiri.

"Biar kamu kapok, nggak mainan hp mulu," katanya.

Saat itu gue bener-bener berpikir bahwa Mama adalah Mama terjahat sedunia.

Hari ini gue nggak pulang dulu setelah bel tanda pulang berbunyi. Tadi Calum sempat bilang kalau dia ada ekskul fotografi. Ya gue ikut ajalah ya. Kan lumayan bisa modus dikit sama doi. Yoi, siapa lagi kalo bukan Ashton Ganteng Irwin.

"Lo nanti dijemput?" tanya Calum sebelum dia berkumpul dengan teman-temannya.

"Iya, sama Michael."

"Gue anter aja."

"Sok perhatian lu."

"Nanti gue mau ajak lo jalan-jalan dulu."

"Nggak ah, mau pulang aja. Kan belum mandi."

"Yaelah, seminggu nggak mandi aja pernah lu."

"An?jing."

"Ya udah gue kumpul dulu." Lalu dia pergi.

●●●

Waktu Calum udah selesai fotografi dan gue juga udah kenyang ngeliatin Ashton dari jauh, Calum langsung narik tangan gue ke arah dimana motornya terparkir.

"Eh njing gue nggak bawa helm!" kata gue, baru sadar.

"Lah iya ya," Calum menggigit bibir bawahnya. So sexy. Eh maksud gue sok sexy

"Gue minta jemput aja deh. Mainnya besok aja."

"Lah nggak asik lu. Udah gapapa nggak usah pake helm. Atau lo mau pake helm gue?"

"Terus lo gimana?"

"Gapapa elah."

Lalu tanpa izin dari gue, Calum memasukkan kepala gue ke dalam helm nya.

"Anjir!" teriak gue, "bau terasi!"

"Hah?" Dia memajukan hidungnya ke arah bagian dalam helm. Tepatnya di sebelah pipi gue.

Buset.

Too close, Lum, too close!

"Terasi apaan?" kata dia, "wangi shampo pantene gini."

Gue ketawa sambil mendorong Calum supaya dia agak menjauh diri dari gue.

Dia ternyata ngajakin gue main di timezone. Entah kebetulan atau gimana, kita ketemu Ashton disana. Gue menyapanya dengan ragu, dan nggak gue sangka dia ngejawab sapaan gue. Akhirnya kita berdua ngobrol hal-hal biasa. Saat hari udah semakin sore, Calum narik tangan gue.

Sumpah. Gara-gara keasikan sama Ashton gue jadi lupa sama Calum. Dan pada akhirnya, sepanjang perjalanan Calum ngambek sama gue.

Saat sampai di rumah, badan gue udah lemes dan capek banget. Gue mandi-mandi ayam lalu segera mengambil makanan di dapur. Nggak tau kenapa, pas liat ada ayam goreng di dapur gue jadi keinget Calum. Keinget kalo gue tadi ngacangin dia padahal dia yang ngajak gue jalan.

Calum : Lum
Calum : Cal
Calum : CALUMMM
Calum : eh eh Calum tuh yg alat musik itu kan?
Calum : calung
Calum : calung tuh yg dipake di leher kan?
Calum : kalung
Calum : anj jayus w
Calum : lum lo kemana dah -_-
Calum : bls kek :-(

Sepuluh menit kemudian, Calum baru bales.

Calum H. : p

Calum : knp lo

Calum H. : g

Calum : sehat?

Calum H. : y

Calum : sorry ya yg tadi, g maksud

Calum H. : y

Calum : ish lo knp deh :(

Calum H. : g

Calum : ANJINGGG KEYBOARD LO CUMA HURUF P G Y AJA ????

Calum H. : ganti dn lu, masa calum chat sama calum

Denaya : nah akhirnya

Gue emang pake line yg ada di hp-nya Calum. Nggak gue log-out karena males aja. Lumayan juga bisa liatin chat-nya Calum sama cewek-cewek sekolah.

Denaya : lo knp deh tadi diemin gue
Denaya : ew

Calum H. : ya lo asik sama si kriting

Denaya : apaansi
Denaya : kok lo kyk marah gini
Denaya : gue udh minta maaf juga
Denaya : harusnya lo juga minta maaf
Denaya : ngediemin gw dijalan seenak pantat

(Read)

Denaya : woi

(Read)

LAH ASSSUUUUUUUUUUUUUUUUU DI READ DOANG. DIKIRA CHAT GUE MAJALAH APA HAHAHAHANJING. Lagian Calum kenapa sih, perasaan gue udah minta maaf. Kenapa baper banget tuh cina*(a/n : nga maksud rasis sumpah)

A/n :
Cuma mau bilang : Slfl was over 😭💔

Girls Problem • Calum Hood Fanfiction [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang