Karena ketika kita percaya bahagia pasti terselip kekecewaan. Karena ketika kita percaya cinta maka hati itu dihancurkan. Ketika kita terluka benci tumbuh dan beradu. Aku benci situasi ini . Aku benci. Benci ketika semua mata tertutup untuk melihat kebaikan. Ketika semua hati tidak lagi perasa terhadap cinta. Benci ketika harus menjelaskan semua pada orang yang tidak lagi percaya. Benci ketika dihina oleh ketidakbenaran. Aku benci ya benci! Benci ketika aku diasingkan ditengah keramaian. Berlari pergi memang ku inginkan namun kakiku sendiri seperti tak terpijak pada tanah. Ingin terbang pergi dan menghilang namun sayap seperti patah tak mampu membawa beban. Orang terdekat bukan orang yang penuh kasih ,aku benci ketika semua itu dilontarkan . Aku benci aku benci! Dibuang? Lebih baik aku dibuang,jangan diasingkan ketika aku masih berada di dekat kalian. Semua ucapan terserah aku tidak peduli,telinga ku sudah ku buat tuli untuk tidak mendengarnya . Kalian tau sakit nya seperti ini. Tapi mengapa mereka tidak! Aku menyesal dulu pernah pergi lalu kembali,aku lebih baik merasa asing di tengah orang lain ati pada harus merasa asing di tengah orang yang penuh cinta. Mengapa sayang dengan bentuk diam itu banyak di salah kan,apa mereka tidak pernah dengar semua sebab ada akibat? Apa harus aku jelaskan orang yang diam ini pernah tidak dipercaya pernah di rendah kan hingga akhirnya menyerah namun masih punya cinta. Bawa aku lari siapapun kamu siapapun kalian bawa aku pergi dari sini... Bawa aku damai dengan cinta bukan tersiksa dengan kebencian. Kenalkan aku pada yang tulus dan bantu aku melupakan yang buruk. Diabaikan karena apapun itu sakit! Entah karena kesalahanku atau kesalahpahaman. Yang pasti kesalahpahaman bentuk apapun itu menyakitkan. Jangan membuat jarak pada kita kalau faktanya kita punya cinta yang terikat. Hancurkan tembok pembatas untuk dapat persatukan cinta. ketika aku sudah terlalu sakit aku memutuskan bahwa cinta itu sesuatu yang tidak pernah aku kenal,maka ketika kamu datang dengan perasaan yang baik kenal kan aku cinta yang luar biasa hebat hingga akan selalu kuingat ini lah cinta pertama yang baru aku temui. Cinta yang hebat,yang tidak mengasingkan yang tidak menjauhi yang selalu percaya dan merangkul dari semua masalah. Entah aku lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulas pena
RomanceJika tak mampu memberi warna pada kehidupan orang lain, maka cukuplah mampu untuk menerima warna kehidupan yang diberi orang lain...