Tulus

53 5 2
                                    

Dalam kehidupan selalu ada fase dimana kita kagum-menyukai-menyayangi---dan kemudian ke tahap yang lebih tinggi yaitu mencintai. Namun tak banyak orang yang mampu memahami sikap seperti apa yang harus dilakukan saat mereka menyayangi kekasih. Banyak orang bersikap bodoh saat tak mau kehilangan . Mereka Yang mengalami kebodohan karena tak ingin kehilangan sering kali menyakinkan pada orang lain bahwa hanya dia yang bisa melakukan suatu kebaikan. Membuat kekasih mu bertahan karena terpaksa itu bukan kabar baik yang bisa kamu dengar? Secara tidak langsung kamu yang begitu telah membuat kasih mu kehilangan pelindungnya. Menyukai orang itu ada dua macam,yang pertama suka pakai hati dan yang kedua suka pakai obsesi. Jadilah pecinta yang memahami dua jenis suka tersebut. Suka pakai hati sama obsesi beda. Jelas beda. Kalo suka pake hati pasti ga maksa buat memiliki,kalo suka pake obsesi uda jelas apapun caranya di lakuin buat memiliki . Kalo lo paham sayang itu apa,berikan dia yang terbaik. Bukan justru mempertahankan dia dengan segala cara disisi lo. Berjuang itu boleh tapi tidak memaksa. Menyayangi itu wajar tapi tidak menggores luka. Jadilah kekasih yang tau makna kasih,jika kamu sanggup memahami makna kasih maka kamu tak perlu repot menyakinkan dia untuk setia berada di sisi mu. Karena dengan pemahaman mu tentang arti kasih sayang tersebut secara tidak langsung menyakinkan dia bahwa kamu lah yang terbaik dalam Cintanya. Mencintai yang baik dengan cara yang luar biasa. Menyayangi yang tulus dengan cara diam lalu pembuktian. Lakukan dari yang kecil,kemudian kamu akan terbiasa melakukannya. Ingat, jika pun kamu telah memberikan hati mu namun dia memilih untuk pergi dari mu,jangan berpikir bahwa memberikan cinta untuk nya salah. Karena semakin banyak cinta yang kamu berikan pada orang orang,semakin banyak pula hati yang mengenal sosok mu yang luar biasa. Ingat tulus itu nomor pertama urusan dibales apa ngga itu tidak masuk dalam hitungan,karena Tuhan punya hitungan tersendiri untuk dia yang tulus berbagi kasih. Believe God believe Love and smiling.

Yosefina
20oktober2016
00.10

Seulas penaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang