Aku memang kagum. Selalu ingin mencuri pandangan mu. Selalu ingin menatap kedua matamu. Selalu ingin berdua berbicara banyak hal dengan mu . Aku berusaha tau dunia hidup mu dan ternyata aku mampu. Tapi ternyata perasaan ku salah. Aku salah menaruh hati pada lelaki yang sudah menetapkan hati nya pada orang lain. Aku salah karena berseri ketika bertemu sosok nya yang ku kagumi. Tetapi aku belum sepenuh nya salah. Belum penuh!!! Aku hanya baru suka memandangnya , suka bertemu dengan dia, suka mendapat senyum nya. Tapi aku tidak pernah mengatakan nya. Selama ini aku diam ,aku diam bahwa aku sangat tergila gila oleh kepiawaiannya. Dia lelaki baik yang membuat ku terhipnotis oleh tingkah laku nya. Yang membuat ku gila oleh sapaannya. Tapi belum sampai aku pada titik dimana bahagia ingin bertemu, kamu menegaskan bahwa kita memang selayaknya teman yang berbagi bahagia. Aku mundur... Tenang saja berjalan mundur itu sudah biasa ku lakukan karena kehidupan yang tak bisa di tebak. Aku simpan perasaan ku. Aku tahan semua rindu saat tak mendapat kan hal spesial tentang mu. Coba bayangkan berapa berat rinduuku ini pada laki-laki milik wanita lain?? Aku berdosa atas perasaan ku Padamu. Tapi ini anugerah Tuhan,aku tak akan mungkin menolaknya. Mungkin yang Tuhan inginkan adalah bagaimana cara ku tetap menjadi wanita bijaksana dengan tidak melukai dua hati yang sedang berbagi kasih. Tapi sekali lagi aku ini manusia,wanita biasa... Mempunyai perasaan yang tak dapat ku bendung... Coba pahami aku.. Biarkan aku mengatakan nya semua padamu. Mengatakan bahwa aku gadis cupu ini suka padamu. Mengatakan bahwa betapa gila nya aku menatap mu. Biarkan aku jadi pecundang yang lari dari apa yang sudah ku perbuat. Biarkan aku lari pergi dari kenyataan membawa perasaan ku padamu dan ku terbang kan bersama iringan langkahku. Ah perasaan ini anugerah tapi sekaligus merepotkan ku...
Yosefina,21 November 2016.
22.36Readers minta vote dan komennya ya😂 jangan jadi siders dong🙃 udah cape cape nulis tapi cuma ditengok kaya ga berkesan😄 kalo emang ada yang kurang komen ya ,aku dengan senang hati menerimanya wkwk😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulas pena
RomanceJika tak mampu memberi warna pada kehidupan orang lain, maka cukuplah mampu untuk menerima warna kehidupan yang diberi orang lain...