Aku banyak melihat orang orang diluar sana memiliki rasa sayang dan mereka berusaha menunjukkan apa kebolehan nya. Mereka terlihat sedang mempertunjukkan kemampuan nya. Mereka terlihat sedang sibuk menyakinkan diri bahwa mereka sedang berhadapan dengan orang yang memiliki cinta yang sama dengannya. Mereka ingin semua hidup nya diketahui pujaan nya ,tapi mereka tidak sadar bahwa bisa jadi pujaannya tak berpikir sama dengannya. Di setiap hubungan ,diam memang bukan hal di ingin kan,namun kamu juga harus sadar mengenalkan dirimu pada nya itu sebuah kesalahan . Mengapa kesalahan ? Karena jika kamu istimewa bagi nya ,maka kamu tak perlu repot menjelaskan bagaimana kamu dan semua sikap sikap mu. Apa kesukaan mu dan apa kebosanan mu. Apa hobi mu dan apa mimpi mu. Semua itu boleh kamu ceritakan tapi tidak semua dan tidak dengan detail yang tepat ,karena setiap orang Yang mengistimewakan pujaan hati nya maka mereka kerja keras berusaha memasuki hidup nya dan memahami nya. Tapi ingat,memasuki hidup nya bukan berarti untuk menjadi penjajah hati nya,dia hanya ingin menemukan kenyamanan. Pujaan mu yang mengistimewakan mu akan dengan senang hati tersenyum bercerita apa hidup mu ,menebak hal hal yang ada pada dirimu. Dan sesekali kamu menyangkal dan berkata 'jangan seperti peramal kamu' lalu dia menjawab 'aku tau semua tentang mu,karena kamu istimewa maka kamu tak perlu menjelaskan kehidupan mu' . Mendengar nya pipi mu langsung memerah dan jantung mu berdegup kencang. Mendengarnya akan membuat mu paham dengan hal yang sama ,yaitu bagaimana seharusnya sikapmu terhadap orang yang kamu istimewa kan. Kadi cinta itu istimewa ,tergantung bagaimana kamu merangkul dan menggenggam nya . Belajar memahami dulu baru bermain lah,jangan bermain dulu lalu kamu terjatuh karena tak tahu alurnya bagaimana.
Yosef
16 Oktober 2016
07.25
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulas pena
RomanceJika tak mampu memberi warna pada kehidupan orang lain, maka cukuplah mampu untuk menerima warna kehidupan yang diberi orang lain...