03. What do you mean, Girl?

3.8K 209 0
                                    


HEADLINE NEWS 💌

Hadiri pesta bersama, Jessica Dessler cium kekasih didepan umum

---------------–---------------------------------------------

Liora tak kuasa menahan tawanya, saat membaca headline news dari sebuah media cetak ditangannya saat ini. 

Dimana menampakkan foto jelas saat mesra Kevin dan Jessica. 

Sedang Jessica, ia hanya menatap liora dengan tajam tanpa berkata apapun.

"Ternyata ditoilet kemarin bukan cuma gosip, Jess? Setelah menghebohkan media sosial dengan foto kalian yg berpelukan didepan toilet. Sekarang, lo malah menciumnya didepan umum?! Gue bener - bener salut ama lo..", ucap liora dengan tawanya. 

Tanpa perduli bagaimana saat ini jessica menatapnya bak hewan buas yg siap menerkam mangsanya.

"Teruslah tertawa sampai kau puas!", pekik jessica dengan kesal. Tapi liora tak perduli sperti apa kemarahn temannya. 

Yah, sikap sesukanya memang selalu akan menjeratnya dalam masalah. Dan kali ini, ia harus bersiap untuk kemungkinan terburuk dalam hidupnya.

"Jessica, papa harus bicara denganmu sekarang!", mantap dan tak terbantahkan. Jessica bersusah payah menelan salivanya sendiri ketika mendapati tatapan dingin dari sang papa yg kini berdiri diambang pintu kamarnya.
Sedang liora ia langsung terdiam, meski rasa geli masih menyelimuti dirinya

🍁🍁🍁

Kevin yang tengah menikmati breakfastnya, pagi ini dikagetkan dengan kedatangan sang papa secara tiba - tiba.

Ada gurat yang tak biasa, tapi Kevin bisa menebak apa yg sebenarnya terjadi ketika melihat Thomas menggenggam sebuah majalah ditangannya.

"Papa hanya ingin kamu menjelaskan semuanya?", Thomas menatap lurus kedepan dengan kedua tangan didalam saku.

Kini keduanya berada diteras lantai dua rumah Kevin.

"Itu hanya sebuah kecelakaan pa? Dan aku pun tidak tahu jika pada akhirnya wanita itu akan..."
.

"Kecelakaan bagaimana Kevin?", potong thomas dengan cepat. Kini ia berbalik menatap putranya dengan mimik wajah yg serius.

"Apa yang ini juga termasuk kecelakaan, heum?", lanjut thomas dengan menunjukkan foto Kevin dan Jessica dari ponselnya. 

Kevin memijat pelipisnya pelan saat melihat foto tersebut, tak bisa dipungkiri jika nyatanya kabar tersebut bisa sampai ke tangan sang papa.

Ditambah lagi dengan pemberitaan baru dgn sesuatu yg bisa dikatakan lebih vulgar. Oh God! 

"Sudahlah pah, itu hanya sebuah masalah sepeleh. Sebentar juga gosipnya akan meredah", jawab Kevin santai.

"Akan jadi masalah besar, karena kamu seorang lelaki beristri Kevin!"

"Lalu papa ingin aku bagaimana? Menceraikan olivia lalu bertanggung jawab pada wanita yg sudah menyerangku secara tiba - tiba?"

"Untuk apa kamu mempertahankan pernikahan yg sudah jelas tak pernah ada kebahagiaan didalamnya!", ucapan thomas seketika membuat kevin menegang ditempatnya.

"Ma...maksud papa?", tanya Kevin gugup. Meski apa yg dikatakan thomas benar tapi bukan berati kevin akan membiarkan papanya untuk mengetahui apa yg selama ini dialami dirinya dan Olivia. Terlebih soal Olivia yang...

"Berselingkuh dengan pria lain. Papa sudah tahu seperti apa buruknya Olivia selama ini Vin.

Dan maaf jika papa sudah mencampuri urusan rumah tanggamu terlalu jauh, karena tanpa pernah kamu tahu papa sudah menyelidiki apa yg Olivia lakukan selama diluar rumah. 

Just MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang