Page 14

996 128 19
                                    

Senin,28 April

Aku kembali melewati kelasnya.

Menengok kesana-kemari, berharap jika ia ada.

Dan benar, ia berada pas di depan pintu masuk kelasnya. Aku juga tidak sadar, jika orang yang berada di depan Sunbae itu adalah Yoongi.

Yoongi melihat ku, lalu Sunbae itu juga mengikuti arah mata Yoongi.

Aku dapat merasakan jika jantung ku berdetak sangat kencang. Merasakan getaran yang lebih kencang lagi, ketika Sunbae itu tiba-tiba menyuruh ku untuk menghampiri mereka berdua dengan gerakan tangannya.

Aku menghampirinya dan Yoongi. Belum juga sampai di depan mereka, aku sudah bisa merasakan harum nya parfume Sunbae itu. Clue 6

"Tzuyu? Kau mengganti warna rambut mu? Itu sangat cocok sekali!"

Kenapa kau baru menyadarinya...

Yoongi memandang ku dengan wajah muram, aku tahu dia pasti merasakan apa yang aku rasa.

-/-

Ketika diriku tahu Nayeon dan Sunbae berpacaran, Yoongi datang kerumah ku.

Padahal aku tidak memintanya, aku juga sedang tidak menangis.

Aku menahan air mata ku, berusaha agar tidak keluar.

Tapi ketika Yoongi datang kerumah ku, dan berkata"Kau tak apa? Aku sungguh mengkhawatirkan mu!"

Tangisan ku pecah. Aku senang ada yang mengetahui jika diriku terpuruk.

Disaat semua orang tidak tahu, dia datang. Lalu membiarkan diriku menangis di depannya.

Sekarang boleh tidak aku menganggap Yoongi segalanya? Karena dia sangat berarti untuk ku.

----

Hai guysss

Maaf baru update, ini juga w sempetin buat up.

Next chap ika up hari senin ya, pas acara sekolah uda selese

Makasi buat 1k + readers plus 200+vote mwaaaa

Ayo

Ada yang
#teamjimin?
#teamjungkook?
#teamtaehyung?
#teamseokjin?

Apa ada yang #TeamYoongi ;")

Ikach

Dear Sunbae +tzuyu,who? (BTS member) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang