Senin, 20 May.
Nayeon terus menerus mengenalkan ku dengan temannya atau bahkan orang yang tidak ia kenal.
Itu membuat ku muak.
Dia tidak menyerah membuat diriku mendapatkan lelaki yang pas.
Yoongi bahkan menceramahi Nayeon untuk berhenti. Namun, Nayeon tidak mau berhenti.
Aku bingung kenapa ia rela melakukan ini semua? Lebih baik dirinya mementingkan kekasih nya saja daripada diriku.
Disini aku terlihat seperti orang yang sangat menyedihkan dari sebelum nya. Aku merasa jika diriku tidak bisa berpindah hati.
Padahal orang-orang sangat mudah untuk melupakan seseorang yang ia cintai dengan cepat.
Kenapa aku tidak?
-/-
"Yoongi! Tolong jangan kasih tahu Nayeon aku disini!" Aku bersembunyi di bahu Yoongi, lalu menyuruhnya untuk pergi ketempat yang aman dari jangkauan sahabat ku.
"Aman."
"Terimakasih." Yoongi mengangguk.
"Kenapa kau tidak membentaknya saja? Supaya ia menyerah?"
"Aku sudah, tapi dia tidak berhenti."
"Kau kurang keras membentaknya."
"Kalau begitu kau saja yang membentaknya, bukannya kau sangat hebat dalam bidang itu?"
"Apa maksud mu?"
"Kau pemarah. Kau suka membentak orang, suka mengkritik orang. Bukan kah itu hobi mu, Tuan Min?"
"Parah sekali."
Aku terkekeh. Yoongi sudah menatap ku daritadi, membuat tawa ku perlahan-laha terhenti.
"Ya Tzuyu! parah mana dengan mu yang pendiam? Yang tidak bisa melakukan sesuatu hal yang susah? Cepat putus asa lalu labil. Tidak bisa mengungkapkan perasaan sendiri. Selalu menahannya. Bagaimana kau bisa hidup dengan sikap yang seperti itu? Cepat katakan kepada sahabat mu, jika kau mencintai kekasihnya duluan. Itu mudah, kau tinggal mengucapkannya. Tidak usah berpikir apa yang terjadi selanjutnya. Kau tidak salah, katakan atau aku akan membunuh mu? Aku sudah muak melihat dirimu yang menangisi Sunbae bajingan itu!"
Aku tercengang. Yoongi ngomong atau sedang rapping? Aku bahkan tidak bisa mencerna dengan baik.
"Ha..."
"Terserahlah!"
Kami terdiam. Namun keheningan tersebut langsung hilang dengan bunyi suara langkahan kaki yang sedang lari menjauhi kami berdua.
----
IM BACK AHAHHA
WHO MISS MEEE???
Ayoo siapa yang nguping?:")
Berharap sj bukan Nayeon mah :"""
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sunbae +tzuyu,who? (BTS member) [✔️]
FanficAku selalu menuliskan sesuatu tentang mu, di buku Diary berwarna merah hati ku. "We were written the same book, we were just never on the same page" #hurt garis keras:") -short story- Ps: disini kalian bisa nebak siapa sunbae itu. Aku gak ngasih tau...