Last page.

1.3K 120 52
                                    


Sabtu, 06 Agustus.

"Since the first day i saw you, i began to seeing you in everything else too"

Kata-kata itu mewakili diriku. Awalnya aku memang menyukai mu hanya karena tampang mu, namun semakin perasaan ku meluas, aku mulai memandang semuanya tentang mu. Bukan hanya wajah mu saja, melainkan bakat mu, kebaikan mu, kelembutan suara mu, dan kekurangan dirimu yang sedikit ku ketahui.

Dan aku benar-benar gila saat itu. Aku rela mengikuti mu kemana pun kau mau, aku takut berada di dekat mu, aku juga takut kau tahu aku menyukai mu. Dan aku hanya bisa diam-diam melihat mu.

Aku masih ingat dengan diary ini.  Diary yang menandakan jika aku benar-benar tergila-gila dengan mu. Diary berwarna merah terang yang ku beli di toko yang sering kau kunjungi.

Saat itu aku diam-diam mengikuti mu, berpura-pura masuk ke toko itu untuk mengikuti mu juga. Dan berakhir lah aku membeli diary ini.

Diary tentang mu, Sunbae...

Dimana di diary ini pengalaman ketika aku mulai pertama kali menyukai mu, mulai diam-diam memiliki perasaan lebih dari suka, mulai berani mencoba untuk berkenalan dengan mu, mulai berusaha untuk mendekati mu walau sangat susah, mulai mencoba untuk berbicara dengan mu, mulai mencoba menahan perasaan ini, mulai merasakan sakit ketika sahabat ku berkencan dengan mu, mulai bertambah sakit ketika kalian saling-saling mencintai, dan yang paling sakit dari semua kejadian yang berawalan dari kata ''mulai" ketika diriku mulai menganggap mu mencintai ku, tetapi kenyataan nya kau berpura-pura saja karena takut untuk kehilangan Nayeon, dan kau merasa terbebani akan perasaan ku ini.

Semua nya kutulis lengkap disini.

Aku terlalu berharap begitu kuat, mencintai dengan begitu hebat. Lalu kemudian luka sedikit, hati ku pecah.

Aku tak bisa membenci mu, kau tahu kan? Tapi kau dengan mudah nya membenci ku. Kau dengan perkataan yang keluar dari mulut mu saat itu, membuat aku sadar dalam beberapa detik jika aku adalah beban di hidup mu.

Aku hanya ingin kau menghargai perasaan ku, sedikit saja. Aku tahu bukan cuma aku yang tersakiti, namun kita bertiga.

Aku, Nayeon, dan Sunbae sama-sama sakit.

Jika aku masih mencintai mu, aku akan terus membuat dirimu sakit.

Aku juga akan membuat sahabat ku sakit.

Jadi...
mulai dari lembaran terakhir ini aku berhenti menuliskan sesuatu tentang mu disini.

Sungguh ini untuk terakhir kali nya,

aku akan berusaha melupakan mu, Jeon Jungkook.

Bonus photo

(( bayangin kelinci nya nayeon😂))~~~~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(( bayangin kelinci nya nayeon😂))
~~~~~~~~~~~~

Untuk Nayeon, maafkan aku dan terima kasih karena masih menganggap ku sahabat mu.

Aku lebih baik kehilangan dia daripada dirimu.

~~~~~~~~~~~~

Untuk Yoongi, kau yang paling berharga. Sejujurnya aku tidak bisa memilih antara dirimu atau Nayeon hehehehe.

Terimakasih karena kau selalu mengingatkan ku jika aku salah dalam melakukan tindakan, dan kau yang masih bisa bersabar dengan sifat ku yang lemah ini.

Satu-satunya cara untuk melupakan Jungkook Sunbae adalah dengan mu.

Maksud ku, bermain dengan mu seperti yang pernah kita lakukan waktu kecil.

Sudah cukup sampai sini saja aku menulis, karena ini sudah limit satu halaman!

Aku tidak akan membuang buku ini, aku akan menyimpannya. Aku akan membaca buku ini ketika aku sudah berhasil melupakan mu, Sunbae..

Terimakasih, kau sudah merubah hidup ku.

Pemilik,

CHOU TZUYU.

----

MWRHEHEHEHE

cie udah pada bener nebaknya, hebaat😂👏🏻

Sebenernya dari awal aku mau yang jadi Sunbae nya yoongi njir cuma ya yang cocok peran sunbae nya ya hanya jungkoook seorang, ya gak sih? Apacuma aku aja yang gitu:"D

WOWKWOWO aku gaada pernah keceplosan jarinya di setiap page bilang kalau sunbae nya kuki namun aku keceplosan di comment wahahah!😂😂😂 parah bet authornya gagal untuk menyembunyikan identitas sunbae sampai akhir😂

Hehehhe

Makasii udah ada yang nunggu short story ini, ngejawab clue juga berusaha nebak sama like dan commment.

Mweheheh khirnya dua cerita aku end duh:") jadi aku bisa mikir cerita lain yang mau aku masukin wp mwheheh:")

Tunggu cerita ika selanjutnya yaa!❤️

Love,

Ikaaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear Sunbae +tzuyu,who? (BTS member) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang