Chapter 9

280 22 0
                                    

Alenta mau diajak kemana tuh? Happy Reading everybody... 😇

Alenta's POV
Aku mendengar mamaku mengetuk pintu ruang bawah tanahku dan aku sempat kaget ketika mendengarnya.

Maklum aja, aku ketiduran di meja ketika aku membuka halaman foto Martin di buku Alenta's Hidden Memories.

"Al, kamu disini kan? Cepetan keluar deh, ada yang nyariin nih." ucap Mama.

"Iya, ma. Habis ini aku keluar." balasku sambil mengucek mataku yang habis ketiduran.

Ketika aku berjalan menuju ke ruang tamu, tiba-tiba ada segerombolan gadis aneh di ruang tvku.

Mereka sedang menonton tv sambil tertawa cekikikan. Ya, siapa lagi kalo bukan Maddie, Lily, sama Taylor.

"Hoy, Al. Keluar yukss.." ucap Maddie sambil melihat ke arahku.

"Iya, ini kan liburan jadi kita harus menikmatinya." balas Taylor.

"Emang kalian mau ngajak aku kemana?" balasku.

"Nonton.. Mumpung filmnya bagus nih." sahut Lily.

"Gue udah pesenin 4 tiket nonton buat kita loh kalo nggak jadi nonton kan sayang tiketnya." tambah Lily.

"Iya deh, yang penting jangan ajak aku nonton film romance ya. Anti romance, aku." tambahku.

"Iya iya, kita bakalan nonton film thriller kok, tenang ajaaa.." balas Maddie.

"Ok, aku ganti baju dulu ya. Tungguin." ucapku.

Vote or Comment please biar gue semangat ngelanjutin next partnya 😇

Never Thinking (Martin Garrix & Hailee Steinfeld) (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang